√ Review Banda, supplier daging untuk bisnis kuliner - Ilhamsadli.com

Review Banda, supplier daging untuk bisnis kuliner

Ilhamsadli.com,- Semenjak 5 tahun terakhir ini, millennials sudah tidak lagi bermimpi menjadi seorang ASN atau bekerja di PT tertentu. Hal ini dikarenakan mindset mereka sudah mulai berkembang jauh, karena teknologi yang mendukung. Bahkan anak-anak sekarang impiannya semakin unik, ada yang ingin jadi youtuber atau sejenisnya, tetapi tetap ada kok yang berkeinginan untuk membuka dan mengembangkan bisnis kuliner.

Di daerah-daerah juga sudah mulai bermunculan para pebisnis bidang F&B ini, karena tidak bisa dipungkiri memang kalau peluangnya masih besar. Apalagi jika bisnis kuliner yang diminati adalah yang berhubungan dengan daging atau seafood. Meskipun peluangnya memang bisa dikatakan besar, namun tetap saja ada masalah baru seperti halnya susahnya mencari supplier daging untuk bisnis kuliner kelas ini.

supplier daging untuk bisnis kuliner

Tantangan Bisnis Kuliner Yang Sering Ditemui

Apabila kita menengok sekilas, memang bisnis bidang kuliner ini sangat menguntungkan jika dijalani dengan tepat serta memiliki strategi yang bagus. Tetapi seperti halnya bisnis lain, bisnis kuliner juga memiliki tantangan tersendiri untuk bisa mencapai titik sukses tadi. Apa saja tantangannya?

● Bagaimana Menarik Pelanggan

Karena bisnis kuliner adalah memanjakan pelanggan dengan rasa hingga tampilan, maka tentunya menjadi tantangan besar untuk menarik pelanggan. Apalagi jika baru mulai merintis, maka segala macam cara dilakukan untuk bisa menarik pelanggan. Mulai dari memperhatikan kualitas bahan hingga cara menghidangkan dan tidak lupa cara memasarkannya. Baik memasarkan melalui offline (memilih tempat strategis) atau memanfaatkan media sosial sebagai sarana iklan.

● Ketakutan Dengan Gagal

Semua orang pasti takut gagal, karena memang gagal selalu ada menghadang setiap langkah. Salah strategi bisa gagal, salah pilih lokasi bisa gagal atau bahkan salah pilih bisnis juga bisa gagal. Tapi kalau hanya mengikuti kemungkinan tersebut, bisnis tidak pernah jalan. Karena bisnis yang sukses bukan yang tidak pernah gagal tetapi yang pandai bangun dari kegagalan.

● Bersaing Dengan Bisnis Kuliner yang Sudah Ada

Tantangan yang juga tidak kalah besarnya ketika memilih bisnis kuliner adalah bersaing dengan yang sudah ada. Misalkan bran milik kita bersaing dengan brand besar atau terkenal di daerah itu. Tapi tenanglah, setiap brand pasti memiliki ciri khasnya maka bentuk ciri khas untuk menarik perhatian pembeli.

● Memilih Lokasi

Mungkin ada yang bilang lokasi tidak menentukan, tetapi sebenarnya penting juga untuk memilih lokasi. Namun karena sudah ada ojek online, maka tidak menutup kemungkinan lokasi ini tidak perlu terlalu dirisaukan. Jadi mulai saja dulu.

● Kesulitan Mencari Supplier

Tantangan terakhir dari bisnis kuliner di bidang daging atau seafood adalah suppliernya. Memang tidak mudah mendapatkan supplier, karena harus melihat supplier tersebut amanah atau tidak. Kemudian apakah terjangkau jika dikunjungi ataupun terjangkau, dan yang terpenting adalah kualitas produknya. Tapi tenang, karena semua keresahan mengenai supplier ini terjawab oleh BANDA.

Kenapa Harus Memilih Banda?

Mungkin anda bertanya kenapa harus memilih banda sebagai supplier daging untuk bisnis kuliner yang sedang anda jalani. Berikut ini adalah alasan kenapa harus memilih Banda sebagai supplier daging untuk bisnis.

kenapa harus memilih banda

Pesanan Khusus

Karena Banda menjawab semua keresahan pebisnis kuliner, tentunya pesanannya jadi khusus. Karena menyediakan berbagai variasi potongan, ukuran, dan kemasan sesuai dengan kebutuhan. Jika membutuhkan potongan dan variasi, anda bisa request saja langsung.

Produknya Lengkap

Kelengkapan produknya menjadikan layak diberikan jempol. Untuk pebisnis kuliner memang tidak salah jika memilih Banda, karena menyediakan daging, salmon, seafood, dan ayam, baik lokal maupun impor dengan kualitas terjamin.

Profesional

Banda memberikan layanan terbaik yang mengedepankan kepuasan dan kenyamanan pelanggan. Sudah 7000 lebih Tonase terkirim, dengan 250.000 lebih produk terjual serta 4000 lebih pesanan terselesaikan. Dan satu lagi, kini sudah menjangkau 10 lebih kota untuk pengiriman. Bahkan kabar terakhir, data ini terus bertambah.

Terpercaya

Berdiri sejak tahun 2019, Banda memiliki komitmen untuk secara konsisten menyediakan produk berkualitas tinggi dan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan kami, dari usaha rumahan, restoran, hotel, katering, hingga e-commerce ternama.

Banda kini memiliki produk katalog yang lengkap mencakup berbagai jenis daging, salmon, seafood, dan ayam, serta BANDA juga melayani pengiriman baik di JABODETABEK hingga antar kota dan provinsi.

Review Banda Dari Para Pelanggannya

Memangnya apa kata mereka soal Banda? Mari simak testimoni dari pelanggan yang bekerjasama berikut ini.

review banda


Jadi bagaimana? Sudah siap memulai bisnismu dengan menjadi mitra BANDA? Langsung saja untuk order melalui official website BANDA ya.

Ilham Sadli Seorang Travel blogger sekaligus freelance Writer yang tergabung dalam Forum Lingkar Pena Cabang Jember sejak 2014, suka menulis puisi dan kadang terlalu nyaman dengan menulis kisah seseorang.

Belum ada Komentar untuk "Review Banda, supplier daging untuk bisnis kuliner"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @blogsadli, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung

Rajabacklink