√ Aktivitas Seru dan Menarik yang Bisa Dilakukan di Kawasan Senayan dan Sekitarnya - Ilhamsadli.com

Aktivitas Seru dan Menarik yang Bisa Dilakukan di Kawasan Senayan dan Sekitarnya

Ilhamsadli.com,- Sebenarnya melakukan penjelajahan di kawasan Jakarta masih bisa dilakukan layaknya mengunjungi tempat wisata. Meskipun tidak memiliki tempat wisata alam yang cukup mumpuni, masih ada banyak sekali aktivitas seru yang bisa dilakukan.

Aktivitas Seru di Kawasan Senayan

Misal aktivitas staycation dengan menyewa hotel bintang 5 di Senayan. Selain itu sebenarnya masih ada banyak sekali aktivitas seru yang bisa dilakukan oleh siapapun. Jadi, perjalanan di sini bisa berjalan dengan lebih menyenangkan.

Saat kamu ke sini untuk perjalanan bisnis atau sekedar untuk jalan-jalan akan ada banyak hal yang bisa dilakukan. Jadi, meskipun di pusat kota masih bisa menikmati berbagai hal seru yang memberikan pengalaman pelesir yang tidak bisa dilupakan.

Kulineran

Aktivitas seru pertama yang bisa dilakukan di kawasan Senayan dan sekitarnya adalah kulineran. Ada banyak sekali restoran yang cukup terkenal di sini dan menawarkan berbagai menu mulai dari yang tradisional hingga menu dari berbagai negara.

Apabila kamu ingin menikmati makanan Asian seperti Korea atau pun Jepang masih mudah ditemukan. Selain itu untuk masakan Eropa ataupun masakan dari Amerika juga bisa ditemukan dengan cukup mudah.

Apabila ingin makan di kedai kaki lima yang menawarkan kuliner enak juga mudah ditemukan. Cukup cari saja pada Google kuliner di sekitar Senayan. Akan langsung muncul banyak tempat yang wajib untuk dijelajahi.

Jelajah Mall Mewah

Kawasan Senayan juga memiliki banyak sekali pusat perbelanjaan atau mall yang sangat mewah. Ada banyak hal yang bisa dilakukan di sana mulai dari sekedar untuk berjalan-jalan saja atau bisa juga untuk berbelanja.

Saking banyaknya pusat perbelanjaan, beberapa orang suka untuk melakukan penjelajahan. Mereka hanya berkeliling untuk menikmati pemandangan atau melihat produk-produk menarik yang mungkin ingin dibeli.

Apabila sedang memiliki waktu yang luang atau ingin membeli sesuatu coba untuk melakukan penjelajahan. Dalam satu hari pun kemungkinan besar tidak akan cukup karena lokasinya yang sangat luas dan banyak.

Keliling Senayan Park

Salah satu tempat yang menjadi pusat atraksi di kawasan Senayan dan sekitarnya adalah Senayan Park. Tempat ini sangat luas dan memiliki banyak sekali fasilitas modern sehingga selalu dikunjungi setiap saat oleh warga sekitar.

Ada banyak hal yang bisa dilakukan di sana mulai dari sekedar bersantai untuk menikmati pemandangan atau berolahraga. Bahkan, juga tersedia tempat berbelanja oleh-oleh yang menawarkan produk-produk yang berkualitas.

Tempat ini tidak memiliki tiket masuk sehingga begitu ke sana bisa langsung menikmati semuanya. Bahkan ada fasilitas tambahan lainnya sehingga kawasan ini biasanya selalu dibanjiri oleh warga sekitar atau wisatawan saat akhir pekan.

Keliling GBK

Gelora Bung Karno atau GBK juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri yang ada di kawasan Senayan. Tempat ini tidak hanya dipakai untuk berolahraga tetapi bisa juga dipakai untuk tempat nongkrong atau sekedar bersantai-santai.

Jadi, jika berada di kawasan Senayan tidak ada salahnya untuk mampir ke sini. Karena ada banyak hal yang bisa dilakukan mulai dari olahraga hingga bisa juga kulineran.

Belanja Sampai Puas

Berbelanja di kawasan Senayan biasanya dibagi menjadi beberapa kategori. Pertama adalah belanja barang-barang bermerek yang kemungkinan besar akan memiliki harga cukup tinggi. Kemungkinan besar lokasinya ada di pusat perbelanjaan atau di toko eksklusif.

Selanjutnya bisa juga berbelanja di tempat yang menawarkan harga yang cukup terjangkau. Biasanya yang harganya cukup terjangkau ini berada di sedikit pinggiran atau bisa juga di pasar-pasar tradisional atau grosir.

Jadi, kamu bisa menentukan sendiri akan berbelanja di mana sesuai dengan budget yang dimiliki. Intinya mencari barang apapun mulai dari harga yang tinggi hingga harga yang cukup rendah masih bisa untuk dilakukan.

Melihat Pertunjukan Teater

Aktivitas terakhir yang mungkin bisa dilakukan adalah dengan melihat pertunjukan teater. Di Indonesia ada salah satu grup bernama JKT48 yang memiliki teater sendiri untuk melakukan pertunjukan setiap harinya.

Apabila menyukai pertunjukan yang cukup menarik atau sesuatu yang berbau Jepang bisa langsung datang ke sini. Lokasi teater cukup strategis sehingga bisa menjelajahi banyak tempat dalam satu kali waktu.

Biasanya pertunjukan hanya dilakukan setiap beberapa kali dalam satu hari. Apabila ingin menonton, pastikan untuk memesan tiket terlebih dahulu sehingga begitu sampai di sana tidak kehabisan.

Ternyata berada di kawasan Senayan masih bisa bersenang-senang menikmati pusat kota mulai dari pagi hingga malam. Selain itu, kamu juga bisa memesan hotel ataupun penginapan lainnya di Holiday Stays milik Traveloka.

Kenapa harus di sana pesannya? Karena saat ini Traveloka tidak hanya menyediakan hotel saja tetapi juga jenis penginapan lainnya seperti resort, villa, hingga glamping. Jadi, pengalaman menginap menjadi lebih menyenangkan.

Selain itu, Traveloka juga sering memberikan potongan harga yang cukup. Salah satunya ketika ada Traveloka Travel Fair 11.11 atau bisa juga menggunakan flash sale atau daily sale untuk mendapatkan potongan harga setiap harinya. So, tunggu apa lagi?

Ilham Sadli Seorang Travel blogger sekaligus freelance Writer yang tergabung dalam Forum Lingkar Pena Cabang Jember sejak 2014, suka menulis puisi dan kadang terlalu nyaman dengan menulis kisah seseorang.

Belum ada Komentar untuk "Aktivitas Seru dan Menarik yang Bisa Dilakukan di Kawasan Senayan dan Sekitarnya"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @blogsadli, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung

Rajabacklink