Ciri Tas Wanita Branded Asli dan Cara Membelinya, Simak Disini!

Ilhamsadli.com,- Tas mewah menjadi magnet besar bagi sebagian wanita. Benda ini dianggap penting untuk melengkapi gaya fashion wanita. Terlebih lagi jika Anda memilih membeli tas branded asli dari luar negeri. Namun sebelumnya, Anda harus tahu cara transfer uang ke luar negeri yang aman.

tas wanita branded asli

Beli tas branded langsung dari luar negeri bisa Anda lakukan dengan sistem Jastip (Jasa Titip) baik ke saudara yang sedang berada di negara tersebut atau menggunakan jasa jastip terpercaya lainnya. Pembelian tas branded dengan metode Jastip ini terbilang sederhana, Anda cukup menghubungi pihak jasa jasa titip tersebut, kirimkan gambar atau informasi seputar produk yang diinginkan, lalu transfer uang ke luar negeri beserta fee jastip yang telah disepakati.

Namun meski telah mempercayakan pembelian tas impian Anda pada pihak lain, Anda tetap harus tahu terlebih dahulu bagaimana ciri tas branded agar barang yang Anda terima sesuai yang diinginkan.

Ciri Umum Tas Branded Asli untuk Wanita

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai cara aman dalam pembelian tas branded, Anda harus paham dahulu dalam memilih tas branded yang asli. Apalagi pembelian dilakukan secara online. Jika tidak ingin tertipu dengan barang mewah, Anda bisa menyimak beberapa tips mengetahui tas branded sebagai berikut:

1. Lihat Sertifikasinya

Banyak merek tas mahal yang menyertakan sertifikat tas lengkap beserta otentifikasinya. Dengan begitu pelanggan akan mengetahui keaslian dari tas yang dibeli. Beberapa diantaranya memberikan jaminan kualitas yang sesuai.

2. Lihat Perbedaan Harganya

Satu faktor yang pasti terlihat mencolok adalah perbedaan harga tas branded dan tas palsu. Sekilas mungkin terlihat sama. Namun harga yang ditawarkan jauh berbeda. Itu merupakan salah satu ciri tas asli non KW. Sebut saja merek Gucci yang menyentuh angka hampir setengah Miliar untuk beberapa tipe.

3. Pembuatan Lebih Rapi dan Teliti

Dengan harga yang tidak murah, tentu produsen tas branded akan memperhatikan tingkat kerapian dan ketelitian dalam pembuatan. Tas mewah umumnya terkenal dengan ciri khas ini. Seperti halnya bagian kancing, penjepit logam, resleting dan beberapa pelengkap lainnya. Anda harus jeli agar tidak tertipu.

4. Lihat Kualitas Bahan

Bahan utama dari tas bermerek mempunyai kualitas bagus dengan bahan dasar premium. Pada umumnya, bahan yang digunakan terbuat dari kulit asli tidak kasar, lengket, apalagi berminyak. Selain itu, Anda bisa melihat kualitas bahan yang lembut dan tidak menyebabkan alergi.

5. Lihat Look Barang

Melihat detail dari tas branded yang akan Anda beli menjadi salah satu hal penting. Meskipun melihatnya dari sebuah foto, kondisi barang harus menjadi perhatian. Seperti melihat logo dan bahan pada deskripsi produk.

Cara Membeli Tas Branded dengan Aman

Dengan kecanggihan teknologi masa kini, Anda dapat membeli barang impor, seperti tersedia situs belanja online khusus luar negeri. Keuntungannya, harga yang lebih murah dan proses biaya kirim uang ke luar negeri yang mudah. Berikut cara pembeliannya:

cara membeli tas branded
source: unsplash.com

Baca Seluruh Syarat dan Ketentuan

Mengetahui syarat dan ketentuan pembayaran dan pengiriman barang wajib sebelum membeli. Situs belanja biasanya menyediakan kebijakan seperti pembayaran, biaya kirim, solusi jika barang tidak diterima, semua harus Anda pahami.

Telusuri Jasa Pengiriman

Sudah banyak jasa kirim yang melayani untuk wilayah internasional. Cari informasi mengenai jasa pengiriman terkait. Gali informasi dari media-media internet atau melalui situs resmi perusahaan, lalu lihat testimoni dari pengguna jasa. Seperti ulasan baik dan buruk.

Cari Tahu Tentang Pajak Bea Cukai

Jika berhubungan dengan luar negeri, Anda harus siap dengan yang namanya bea cukai. Untuk barang yang nilainya kurang dari 50 dollar, Anda akan terbebas dari pembayaran. Sedangkan jika barang memiliki nilai lebih dari 50 dollar, Anda harus membayar pajak seperti yang telah ditentukan. Beruntungnya, transfer uang ke luar negeri buka lagi masalah.

Isi Data Diri Secukupnya

Dalam pengisian data diri usahakan mengisinya seminimal mungkin. Hal ini menguntungkan bagi Anda agar terhindar dari penyalahgunaan data oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Jika terdapat perintah dari pihak pengirim yang sudah tidak masuk akal, sebaiknya hindari hal tersebut.

Aplikasi digibank by DBS: Transfer Uang ke Luar Negeri dengan Aman

Ciri dan cara pembelian sudah tertera ada ulasan di atas. Kini mari cari tahu layanan remittance untuk transfer uang ke luar negeri paling aman. Dari segi keamanan Anda tidak perlu meragukan produk layanan terpercaya dari Aplikasi digibank by DBS. Berikut ini beberapa kelebihan menggunakan produk perbankan satu ini:

Gratis Biaya Transfer ke Lebih 20 Negara

Tidak sedikit aplikasi atau platform fintech yang menawarkan jasa transfer uang ke luar negeri. Namun tidak semua memberikan akses gratis biaya kirim ke berbagai negara. Hal ini berbeda dengan Aplikasi digibank by DBS yang menawarkan gratis kirim uang ke lebih dari 20 negara tujuan dengan 7 mata uang diantaranya USD, SGD, AUD, EUR, HKD, CAD dan GBP. Sehingga dapat menghemat biaya kirim uang ke luar negeri.

Nilai Tukar Kompetitif dan Juara

Satu hal yang menentukan ciri layanan transfer uang ke luar negeri terbaik adalah dengan nilai FX rate juara dan terkini dengan nilai tukar kompetitif. Keunggulan inilah yang akan pengguna dapatkan kala memanfaatkan Aplikasi digibank by DBS.

Pengiriman Cepat dan Sampai Pada Hari yang Sama

Pernahkan Anda merasa sangat perlu transfer uang ke luar negeri dalam waktu cepat? Jika iya, solusi cepat dan aman yang bisa Anda gunakan adalah Aplikasi digibank by DBS. Dana yang dikirim akan sampai pada hari sama selama tidak melampaui batas waktu ditentukan.

Tanpa Datang ke Kantor Cabang

Dengan Aplikasi digibank by DBS, Anda tidak harus berjalan jauh ke kantor cabang. Cukup di rumah dan manfaatkan teknologi terkini dari Aplikasi digibank by DBS. Transfer uang ke luar negeri akan semakin mudah.Berbagai tips mulai pemilihan tas branded, cara aman membelinya, hingga gambaran pembelian tas branded menggunakan jasa titip telah tertuang pada ulasan di atas. 

Kebanyakan wanita memang suka mengoleksi berbagai barang mahal. Seperti tas mahal yang juga dapat menjadi aset investasi. Jika Anda memilih untuk melakukan pembelian tas branded di luar negeri tanpa marketplace dan tanpa kartu kredit, maka penting bagi Anda mengetahui cara transfer uang ke luar negeri yang aman dan prosesnya cepat dengan aplikasi resmi, seperti Aplikasi digibank by DBS.

Ilham Sadli Seorang Travel blogger sekaligus freelance Writer yang tergabung dalam Forum Lingkar Pena Cabang Jember sejak 2014, suka menulis puisi dan kadang terlalu nyaman dengan menulis kisah seseorang.

Belum ada Komentar untuk "Ciri Tas Wanita Branded Asli dan Cara Membelinya, Simak Disini!"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @blogsadli, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung

Rajabacklink