√ Wajib Beli! 5 Sepeda Gunung Terbaik, Bisa Pakai Pengajuan KTA Online - Ilhamsadli.com

Wajib Beli! 5 Sepeda Gunung Terbaik, Bisa Pakai Pengajuan KTA Online

Ilhamsadli.com,- Pecinta goes, tapi tidak memiliki sepeda yang mumpuni? Kini, saatnya simpan sepeda usangmu dan beli yang baru pakai pengajuan KTA online. Salah satu jenis sepeda yang bisa kamu andalkan yaitu sepeda gunung. Nah, di bawah ini telah kami rangkumkan beberapa sepeda gunung terbaik untuk kamu.

Rekomendasi Sepeda Gunung Terbaik dan Kisaran Harganya

Saat ini, telah tersedia berbagai pilihan sepeda gunung dari berbagai merek. Tentunya sepeda-sepeda tersebut hadir dengan tampilan model yang menarik. Agar kamu tidak bingung harus memilih sepeda yang mana, mungkin beberapa rekomendasi sepeda gunung di bawah ini cocok untuk kamu.

Sepeda Gunung Terbaik dan Kisaran Harganya

Polygon Bikes SISKIU N9 – Rp38 Jutaan

Sepeda gunung karya anak bangsa ini, sangat cocok untuk menemani kamu melalui jalanan dengan medan yang menantang. Kamu bisa membawanya pulang dengan membayar mulai dari Rp38 jutaan pakai pengajuan KTA online.

Polygon Bikes SISKIU N9 ini memiliki performa yang tangkas dan lincah sehingga bisa tetap membuat kamu nyaman sekalipun menemukan jalanan yang menanjak dan menurun. Performa ini didukung oleh sistem full suspension-nya sehingga memungkinkan kamu untuk melompat saat menemukan medan bergelombang.

United Epsilon C100 – Rp39 Jutaan

Sepeda gunung yang satu ini bisa memberikan pengalaman bersepeda terbaik untuk kamu. Secara, United Epsilon C100 ini sudah dibuat dengan bahan carbon terbaik sehingga kamu bisa melesat dengan lincah sekalipun melalui jalan yang teknikal.

Selain itu, sepeda ini juga sudah full suspension yang terletak di bagian fork dan frame sehingga bisa melalui trek bergelombang dengan ciamik. Untuk remnya sendiri, sepeda ini dilengkapi dengan jenis rem cakram sehingga lebih responsif dan pakem. Kamu bisa memilikinya dengan membayar mulai dari Rp39 jutaan saja pakai pengajuan KTA online.

Bianchi Methanol CV RS – Rp45 Jutaan

Sepeda yang satu ini dibuat dengan desain yang matang dan difokuskan untuk perlombaan kelas internasional. Karena itu, kualitasnya sudah pasti tidak akan diragukan lagi.

Berkat after shock control yang dimilikinya, sepeda gunung ini mampu mengurangi tekanan akibat benturan suspensi. Akibatnya, kamu akan menjadi lebih mudah mengontrol sepeda dan mengurangi potensi terjatuh atau mengalami kecelakaan.

Untuk mendapatkan sepeda berkualitas ini, kamu perlu menebusnya dengan harga mulai dari Rp45 jutaan. Dalam hal ini, kamu juga bisa mengandalkan pengajuan KTA online.

Santa Cruz Megatower – Rp66 Jutaan

Megatower merupakan salah satu sepeda gunung terbaik dari Santa Cruz. Pasalnya, sepeda ini dibuat dengan frame yang sangat apik sehingga tidak heran menjadi seri terfavorit. Berkat penggunaan Rockshox Yari RC 160 mm 29”, sepeda yang diproduksi awal tahun 2020 ini memiliki fork yang kokoh.

Pada bagian bannya, Megatower menggunakan Maxxis Assegai dengan ukuran 29 inci. Untuk bisa menikmati momen bersepeda terbaik menggunakan Santa Cruz Megatower, kamu perlu melakukan pengajuan KTA online sekitar Rp66 jutaan.

Polygon Entiat-E Rp50 Jutaan

Rekomendasi terakhir yaitu Polygon Entiat-E. Sepeda gunung ini akan memberikan sensasi kayuhan yang lebih ringan karena dibantu tenaga listrik.

Kamu bisa melalui jalur medan yang rumpil dengan lebih cepat dan bisa bersepeda dengan jarak yang lebih jauh. Untuk bisa menikmati kenyamanan bersepeda bersama Entiat-E, kamu bisa melakukan pengajuan KTA online dengan nominal sekitar Rp50 jutaan.

digibank KTA, Teman Terbaik untuk Beli Sepeda Gunung

Sepeda Gunung Terbaik dan Kisaran Harganya
source: Edited by Canva

Pengajuan KTA online memang bisa jadi sebuah solusi yang cemerlang untuk memiliki sepeda gunung terbaik. Kamu bisa mengajukannya bersama digibank KTA. DBS Indonesia selalu berupaya untuk memberikan digibank sebagai produk digital banking terbaik. Karena itu, digibank KTA menawarkan beberapa keunggulan di bawah ini untuk kamu.

Apply Tanpa Ribet

Apply kapan saja dan dimana saja melalui Aplikasi digibank by DBS. Kamu juga bisa mengajukan pinjaman KTA online melalui go.dbs.com/kta yang bisa diakses kapan saja.

Approval Cepat

Digibank KTA tidak membutuhkan waktu lama untuk menyetujui pengajuan kamu. Tunggu 60 detik, pengajuan pinjaman kamu akan segera disetujui.

Cair Hingga Rp80 Juta

Setelah disetujui, dana pinjaman akan langsung cair ke rekening DBS kamu. Bisa cair hingga Rp80 juta, lho!

Atur Jumlah Pinjaman

Atur jumlah pinjaman dengan lebih fleksibel melalui Aplikasi digibank by DBS. Kamu bisa mengajukan pinjaman berapa saja dengan limit maksimal Rp80 juta.

Cicil Sampai Rp36 Bulan

Bersama digibank KTA, kamu bisa menikmati cicilan dengan tenor waktu yang cukup leluasa yaitu selama 36 bulan lamanya.

Bye Dokumen Fisik!

Pengajuan KTA online ini tidak membutuhkan dokumen fisik, lho!

Syarat Pendaftaran yang Mudah

Siapkan e-KTP, NPWP dan kamu harus berdomisili di area Bandung, Jabodetabek, Surabaya, Semarang. Selain itu, kamu juga harus berpenghasilan minimal Rp5 juta dan memilih kartu kredit dari bank lainnya dengan limit minimal Rp10 juta.

Tertarik untuk Mengajukan KTA Online Bareng digibank KTA?

Jika merupakan nasabah baru, kamu bisa mengajukan pinjaman dengan mengikuti beberapa langkah di bawah ini.

  • Kunjungi link resmi digibank KTA, lalu klik “Apply di sini”.
  • Tunggu 60 detik untuk proses persetujuan. Usahakan untuk tidak berpindah atau menutup layar.
  • Atur jumlah pinjaman, lalu buat akun digibank.
  • Isi data diri dengan lengkap dan atur janji temu untuk melakukan verifikasi biometrik bersama agen digibank.
  • Pinjaman akan segera cair.

Sementara itu, jika kamu sudah memiliki akun digibank dan menjadi nasabah, mari ikuti beberapa langkah berikut ini untuk mengajukan KTA online.

  • Masuk ke menu utama aplikasi, pilih Personal Loan.
  • Lengkapi data dengan lengkap.
  • Tunggu approval selama 60 detik saja.
  • Tentukan limit dan tenor yang diinginkan.
  • Dana akan segera cair ke rekeningmu!

Dimana lagi kamu bisa menikmati pengajuan KTA online yang mudah, dan menawarkan segudang keuntungan? Hanya di digibank KTA! Yuk, segera ajukan sekarang biar sepedanya bisa segera kamu bawa pulang

Ilham Sadli Seorang Travel blogger sekaligus freelance Writer yang tergabung dalam Forum Lingkar Pena Cabang Jember sejak 2014, suka menulis puisi dan kadang terlalu nyaman dengan menulis kisah seseorang.

Belum ada Komentar untuk "Wajib Beli! 5 Sepeda Gunung Terbaik, Bisa Pakai Pengajuan KTA Online"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @blogsadli, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung

Rajabacklink