√ Ngetrend Lagi, Simak Tips Ini Ketika Ingin Membeli Baju Kurung Terbaru - Ilhamsadli.com

Ngetrend Lagi, Simak Tips Ini Ketika Ingin Membeli Baju Kurung Terbaru

Ilhamsadli.com,- Baju kurung dulunya memang termasuk item fashion khas masyarakat Melayu di Indonesia, seiring dengan perkembangan zaman apalagi sejak masuknya fashion dari luar negeri membuat pakaian tersebut kemudian hilang atau tidak banyak digunakan masyarakat.

Namun belakangan ini kembali ngetrend lagi, apalagi semenjak begitu banyak para desainer yang kemudian membuat model atau koleksi terbaru yang berasal dari model dasar tersebut, sehingga tidak heran jika seandainya ada banyak orang yang kemudian memakainya lagi.

Simak Tips Ini Ketika Ingin Membeli Baju Kurung Terbaru

Pada dasarnya desain dari baju kurung ini memang terlihat seperti gamis, hanya saja di bagian perutnya memiliki potongan yang slim atau fit body, sangat cocok digunakan khususnya untuk wanita yang kurus, karena akan membuat bentuk badan Anda juga lebih terlihat berisi atau membentuk.

Di pasaran sendiri juga sudah mulai banyak diantara produsen-produsen yang membuat pakaian dengan model tersebut. Anda juga bisa membelinya secara mudah, agar tidak salah dalam membeli maka ikuti dulu beberapa tips berikut ini, yaitu:

Perhatikan cutting yang digunakan

Dalam memilih model pakaian ini maka cek dulu cuttingnya, umumnya model baju ini memakai cutting fit di bagian perut, sehingga memperlihatkan kesan perut yang ramping. Beberapa model kekinian ada yang memakai model peplum sehingga jauh dari kesan jadul. 

Memperhatikan cutting ini nyatanya memang sangat penting agar Anda bisa mendapatkan pakaian yang tampak rapi sesuai dan juga bisa pas di badan. Karena model busana kurung ini sebenarnya tak hanya cocok untuk wanita kurus saja, melainkan juga ada model yang di desain untuk wanita berisi.

Pilah-pilih bahannya

Selanjutnya yang tidak kalah penting adalah dengan memperhatikan bahan apa yang dipakai, di pasaran sendiri jika Anda melihat maka ada banyak sekali diantaranya jenis bahan yang umum digunakan dalam pembuatan model busana yang satu ini. Pilihan bahan yang berbeda maka nantinya akan menghasilkan look serta kenyamanan yang berbeda pula. Untuk itu maka jangan ragu dalam memilih bahan berkualitas bagus.

Sesuaikan model dengan bentuk tubuh

Pakaian kurung kekinian tak hanya ditujukan untuk wanita-wanita yang kurus atau ramping saja, melainkan juga banyak model kekinian yang nyatanya di desain untuk wanita dengan berbagai bentuk tubuh, termasuk diantaranya Anda yang gemuk sekalipun juga bisa menggunakan pakaian tersebut. Cukup pilah-pilih model yang sesuai dengan bentuk tubuh saja.

Pilihan warna

Warna yang dihadirkan ke pasaran sendiri nyatanya juga sangat beragam, tidak ada salahnya juga jika seandainya Anda ingin bereksplor dalam pemilihan warnanya, menyesuaikan dengan selera maupun juga warna kulit yang dimiliki, sehingga nantinya akan tampak lebih matching dengan kulit Anda.

Pertimbangan harga

Karena memang merk yang mengeluarkan item fashion tersebut sangat banyak, maka untuk tawaran harga antara yang satu dengan yang lainnya sudah pasti bervariasi atau berbeda-beda juga bukan. Mempertimbangkan harga ini nyatanya juga tidak kalah penting, karena Anda juga harus menyesuaikan dengan budget atau keuangan yang dimiliki.

Dapatkan koleksi pakaian kurung dengan model yang lebih kekinian mudah yaitu hanya lewat ZALORA, tempat belanja koleksi item fashion paling lengkap online, lebih mudah dan tentunya hemat dengan banyaknya potongan harga yang ditawarkan. Untuk persiapan lebaran 2022 ini ada banyak desain terbaru yang dikeluarkan para desainer terkenal di Indonesia, ayo lihat produk terbaru mereka hanya dari ZALORA, dijamin ori.

Ilham Sadli Seorang Travel blogger sekaligus freelance Writer yang tergabung dalam Forum Lingkar Pena Cabang Jember sejak 2014, suka menulis puisi dan kadang terlalu nyaman dengan menulis kisah seseorang.

Belum ada Komentar untuk "Ngetrend Lagi, Simak Tips Ini Ketika Ingin Membeli Baju Kurung Terbaru"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @blogsadli, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung

Rajabacklink