√ Ayo Investasi di 10 Reksadana Pasar Uang Terbaik di 2021 ini! - Ilhamsadli.com

Ayo Investasi di 10 Reksadana Pasar Uang Terbaik di 2021 ini!

Ilhamsadli.com,- Produk investasi reksadana pasar uang menjadi semakin populer pada masa pandemi ini. Dengan modal kecil, siapapun bisa berinvestasi di reksadana pasar uang yang selalu menunjukkan grafik naik. Tidak hanya itu, kelebihan lainnya ada imbal hasil yang tinggi, risiko yang terukur, dan juga bisa dicairkan dengan mudah. 

Investasi kamu akan semakin menguntungkan jika bisa berinvestasi dengan tepat di tempat yang tepat. Kamu harus bisa memilih reksadana pasar uang dengan kinerja terbaik, agar mendapatkan keuntungan yang lebih besar.

Reksadana Pasar Uang Terbaik di 2021

Nah, berikut ini disajikan reksadana pasar uang yang memiliki kinerja terbaik di 2021.

Reksadana pasar uang dengan Kinerja Terbaik di 2021

Daftar reksadana pasar uang berikut ini memiliki kinerja yang sangat baik pada semester I di 2021. Jumlah imbal hasil yang didapatkan berkisar antara 2,25 persen hingga 2,83 persen pada kurun Januari hingga April 2021.

Selain dengan return yang cukup besar, kamu juga bisa membeli unit reksadana dengan sangat murah. Dengan modal Rp 10 ribu saja sudah bisa berinvestasi di produk reksadana ini.

Nah, berikut ini daftar reksadana pasar uang dari peringkat pertama hingga 10:

1. HPAM Ultima Money Market

Reksadana ini menempati peringkat pertama dengan return paling besar, yaitu 2,83 persen. Harga reksadana atau Net Asset Value (NAV) pun cukup murah, hanya Rp 1.380,1162.

2. Danamas Rupiah Plus

Menempati posisi kedua ada Danamas Rupiah Plus. Reksadana ini mampu memberikan return sebesar 2,73 persen selama semester pertama 2021. Untuk NAV dihargai dengan Rp 1.526,0016.

3. Sucorinvest Money Market Fund

Urutan selanjutnya adalah Sucorinvest Money Market Fund, yang mampu memberikan performa sebesar 2,69 persen untuk imbal hasilnya. Harga dari reksadana setiap unitnya adalah sebesar Rp 1.575,5100.

4. Prospera Dana Lancar

Peringkat keempat ditempati Prospera Dana Lancar. Return yang dibagikan dari reksadana ini sebesar 2,61 persen. Sedangkan harga NAV sebesar Rp 1.354,3419.

5. Capital Money Market Fund

Posisi kelima ditempati oleh Capital Money Market Fund dengan return sebesar 2,48 persen. Harga reksadana tiap unitnya adalah Rp 1.416,1929.

6. Pinnacle Money Market Fund

Posisi enam besar ada Pinnacle Money Market Fund yang mampu memberikan imbal hasil sebesar 2,44 persen. Harga dari tiap uni reksadananya sebesar Rp 1.315,1528.

7. MNC Dana Lancar

Peringkat selanjutnya ada MNC Dana Lancar yang memberikan imbal hasil 2,43 persen. Harga tiap unit reksadananya sebesar Rp 1.617,6562.

8. Reksadana Mega Dana Kas

Untuk Reksadana Mega Dana Kas ini juga memiliki return sebesar 2,43 persen. Hanya saja harga tiap unitnya lebih mahal dari urutan sebelumnya, yaitu sebesar Rp 1.796,6969.

9. Setiabudi Dana Pasar Uang

Peringkat kesembilan ini memberikan return sebesar 2,36 persen. Sedangkan NAV yang diberikan sebesar Rp 1.293,2038.

10. Sucorinvest Sharia Money Market Fund

Pada posisi kesepuluh terbaik ini memiliki harga tiap unit palin rendah, yaitu Rp 1.196,9000. Untuk return yang diberikan sebesar 2,25 persen.

Keuntungan Berinvestasi Reksadana di digibank by DBS

Untuk bisa berinvestasi reksadana ini kamu tidak perlu kesulitan, digibank by DBS menyediakan solusi berinvestasi reksadana dengan mudah, aman, dan menguntungkan. Disediakan Aplikasi digibank by DBS yang bisa digunakan secara online.

10 Reksadana Pasar Uang Terbaik
source: hybrid.co.id

Nah, langsung saja simak keuntungan reksadana di digibank by DBS ini!

1. Terdapat 3 Pilihan Kategori Reksadana

Dalam Aplikasi digibank by DBS ini disediakan 3 daftar kategori reksadana yaitu kinerja terbaik, terpopuler dan scoring terbaik. Daftar reksadana ini diperoleh dari PT Infovesta Utama yang melakukan riset secara berkala setiap bulannya dalam menilai kinerja reksadana.

Dengan daftar tersebut pastinya kamu bisa mendapatkan reksadana pasar uang, serta produk reksadana lainnya dengan scoring terbaik.

2. Bisa Beli Reksadana Berkala Lebih Fleksibel

Dalam aplikasi juga disediakan proses pendaftaran Single Investor Identification (SID) dengan mudah. SID ini menjadi bukti bahwa kamu menjadi investor pasar modal dan berhak untuk melakukan investasi di pasar modal.

Setelah itu kamu bisa melakukan investasi dengan sangat mudah sesuai keinginan. Mulai dari pembelian secara berkala, menyesuaikan nominal investasi setiap bulan, melakukan pendebetan, dan lain sebagainya. Semua bisa dilakukan secara fleksibel hanya dengan satu aplikasi.

3. Mulai Berinvestasi hanya dengan Rp 100 Ribu

Berinvestasi reksadana kini tidak butuh modal besar. Di digibank by DBS kamu hanya perlu modal sebesar Rp 100 ribu saja untuk mendapatkan investasi yang sangat menguntungkan ini.

4. Terdapat Lebih dari 50 Produk Reksadana yang Bisa Dipilih

Keamanan dalam investasi secara digital sering kali menjadi pertanyaan banyak orang. Namun tidak perlu khawatir, digibank by DBS mendapat penghargaan sebagai “Bank Teraman di Asia”. Bahkan Global Finance menobatkan digibank by DBS secara berturut-turut selama 12 tahun.

Saat ini terdapat lebih dari 50 produk reksadana yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Digibank by DBS dapat membantu memberikan informasi terkait reksadana yang memiliki kinerja serta scoring yang baik. Sehingga Anda tak perlu khawatir untuk memulai investasi.

5. Bisa Beli, Jual, dan Switch Investasi dilakukan dengan Satu Aplikasi

Lewat Aplikasi digibank by DBS, kamu bisa melakukan semua transaksi mulai dari beli, jual, maupun switch reksadana dengan mudah. Di aplikasi ini kamu juga akan mendapatkan informasi yang lengkap dan akurat untuk semua produk investasi.

Informasi tersebut dalam bentuk prospektus, ringkasan reksadana, syarat, dan ketentuan reksadana. Kamu juga akan mendapatkan notifikasi ketika profil risiko tidak sesuai dengan tingkat risiko produk. Sehingga kamu akan mendapat pertimbangan terbaik dalam memutuskan investasi.

Jadi, dengan adanya digibank by DBS ini kamu bisa melakukan proses 100% digital untuk semua transaksi investasi reksadana. Sehingga kapanpun dan dimanapun bisa tetap melakukan investasi dengan mudah.

Transfer Valas dengan Mudah ke Luar Negeri Melalui Aplikasi digibank by DBS

Selain itu, melalui digital banking digibank by DBS kamu juga bisa mengirimkan uang ke luar negeri dengan mudah. Nah, bagaimana caranya mengirimkan uang ke luar negeri hanya melalui smartphone?

1. Download Aplikasi digibank by DBS di App Store atau Play Store.

2. Buka aplikasi dan pilih menu “Transfer”.

3. Lalu pilih “Transfer Valas”.

4. Pilih negara yang akan dituju untuk transfer.

5. Pilih bank penerima dan isi data penerima uang sesuai dengan rekening penerima.

6. Masukan sandi dan lakukan autentikasi.

7. Masukan berapa nominal uang yang akan dikirim.

8. Masukan sandi kembali dan lakukan autentikasi.

9. Klik tombol “Lanjut” pengiriman akan segera diproses.

Segera download Aplikasi digibank by DBS untuk mendapat berbagai kemudahan pengiriman valas, investasi reksadana, dan banyak hal lainnya.

Itulah kinerja reksadana pasar uang terbaik yang bisa kamu pilih untuk berinvestasi di digibank by DBS. Investasikan uang kamu sekarang juga untuk mendapatkan keuntungan yang berlipat-lipat melalui Aplikasi digibank by DBS.
Ilham Sadli Seorang Travel blogger sekaligus freelance Writer yang tergabung dalam Forum Lingkar Pena Cabang Jember sejak 2014, suka menulis puisi dan kadang terlalu nyaman dengan menulis kisah seseorang.

Belum ada Komentar untuk "Ayo Investasi di 10 Reksadana Pasar Uang Terbaik di 2021 ini!"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @blogsadli, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung

Rajabacklink