OPPO Reno, Smartphone Idaman Yang Mengerti Semua Kebutuhan

Ilhamsadli.com,- Siapa sih yang ngga kenal OPPO? Saya rasa semua orang di Indonesia tau siapa OPPO. Iya, dia kan terkenal sebagai salah satu produsen smartphone terbesar di Indonesia. Sejak awal kemunculannya OPPO sudah berhasil menarik perhatian para penggemar smartphone lewat produk-produknya yang selalu mengikuti perkembangan zaman.

Kali ini, saya ingin membahas sedikit tentang salah satu produk OPPO yang baru diluncurkan secara resmi di Indonesia pada tanggal 17 Juni 2019 yang lalu. Apalagi kalau bukan OPPO Reno Series! Sebelum smartphone ini resmi hadir di Indonesia, sudah banyak loh O-Fans yang menanti-nanti kehadirannya disini. 
OPPO Reno, Smartphone Idaman Yang Mengerti Semua Kebutuhan
OPPO Reno Series hadir dalam dua pilihan, yaitu OPPO Reno 10x Zoom dan OPPO Reno. Kedua produk ini memiliki spesifikasi  dan harga yang berbeda tentunya. Tapi kali ini yang akan saya bahas lebih rinci adalah OPPO Reno-nya. Kalo temen-temen penasaran sama OPPO Reno 10x Zoom, temen-temen bisa kunjungi langsung website resminya OPPO disini https://www.oppo.com/id/smartphone-reno/

Untuk OPPO Reno, spesifikasinya kurang lebih seperti dibawah ini:

1. Kamera 

OPPO Reno hadir dengan kamera utama ganda dibekali lensa utama beresolusi 48 MP dengan aperture  f/1.79 dan sensor Sony IMX586 dan kamera sekunder dengan depth sensor (bokeh) beresolusi 5 MP dengan aperture f/2.4.

Mereka juga menggunakan mekanisme kamera tersembunyi yang muncul di bagian atas (Pivot Rising Camera) yang bentuknya mirip seperti sirip ikan hiu. Pada Pivot Rising Camera bagian depan terdapat kamera depan, soft light dan speaker. Sedangkan bagian belakangnya terdapat flash light. 
OPPO Reno, Smartphone Idaman Yang Mengerti Semua Kebutuhan
Kamera depan hanya akan muncul jika kamera depan diaktifkan dan kembali sembunyi jika sudah tidak digunakan. 

Fitur-fitur fotografi yang menarik lainnya dari smartphone ini adalah adanya fitur Ultra Night Mode 2.0, yang mampu membantu memberikan hasil foto terbaik meskipun dalam kondisi minim cahaya seperti saat malam hari. Selain itu, ada juga fitur Dazzle Color Mode, menjadikan foto lebih natural dan kaya akan warna. 

2. Layar 

Layar OPPO Reno hadir dengan Panoramic Full Screen seluas 6,4 inci OLED yang dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 6. Pengalaman bermain game atau menonton video streaming jadi lebih seru dengan smartphone ini.

Sementara untuk Sistem Operasi , OPPO Reno menggunakan ColorOS 6.0 berbasis Android Pie.
Smartphone ini juga Memiliki single speaker dan dilengkapi teknologi Dolby Atmos.

0 Response to "OPPO Reno, Smartphone Idaman Yang Mengerti Semua Kebutuhan"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @blogsadli, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel