√ 4 Rekomendasi Mobil dengan Tampilan Menawan - Ilhamsadli.com

4 Rekomendasi Mobil dengan Tampilan Menawan

Ilhamsadli.com,- Tidak ada salahnya membeli mobil dengan tampilan yang menawan. Anda dapat membeli mobil dengan tampilan sporty, gagah, atau mewah. Selain memperhatikan tampilan, segi kenyamanan dan keselamatan juga penting untuk diperhatikan saat akan membeli mobil. Berikut 4 rekomendasi mobil yang tidak hanya memiliki tampilan yang menawan, tetapi juga nyaman dan aman saat digunakan.
4 Rekomendasi Mobil dengan Tampilan Menawan

Tesla Roadster

Tesla Roadster merupakan salah satu mobil listrik tercepat di dunia. Mobil ini memiliki sistem akselerasi yang menakjubkan dan mampu berlari 0-60 mph dalam waktu hanya 1.6 detik. Selain itu, mobil ini juga mampu menempuh jarak 997 km dengan kecepatan maksimal mencapai 250 mph. Mobil ini juga dilengkapi desain eksterior yang sporty dan desain interior yang modern.

Ford Expedition 2019

Ford Expedition merupakan jenis mobil SUV dan memiliki interior yang cukup luas. Selain itu, mobil ini juga memiliki body yang besar, sehingga tampak gagah. Agar memiliki performa yang maksimal, mobil ini dilengkapi mesin intercooled turbochargers. Selain itu, agar semakin nyaman digunakan, mobil ini telah dilengkapi fitur panoramic Vista Root.

BMW 8 Series Coupe 2019

BMW 8 Series Coupe merupakan jenis mobil sedan yang memiliki desain sporty dengan tampilan menakjubkan. Selain itu, mobil ini juga memiliki desain interior yang mewah. Mobil ini tampak semakin futuristik berkat tampilan head LED berbentuk sipit pada bagian depan mobil.

Chevrolet Bolt EV 2019

Chevrolet Bolt EV merupakan jenis mobil listrik yang dilengkapi sarana dan prasarana yang matang. Mobil ini dilengkapi mesin yang mampu menghasilkan tenaga hingga 200 Horsepower dengan torsi 266 lb-ft. Selain itu, mobil ini juga diklaim mampu menempuh jarak hingga 383km. Chevrolet Bolt EV merupakan mobil city car yang mampu memuat 5 orang.

Di era modern saat ini, Anda dapat membeli mobil secara online. Bahkan, Anda juga dapat menikmati sistem cicilan mobil online. Saat ingin membeli mobil, segera kunjungi BidBox. Ada berbagai merk mobil dengan berbagai kualitas yang ditawarkan. Selain itu, BidBox juga menawarkan kemudahan dalam sistem pembayaran, karena telah berpartner dengan berbagai lembaga pembiayaan. Tunggu apalagi segera kunjungi https://m.bidbox.id/car-list dan temukan mobil favorit Anda.
Ilham Sadli Seorang Travel blogger sekaligus freelance Writer yang tergabung dalam Forum Lingkar Pena Cabang Jember sejak 2014, suka menulis puisi dan kadang terlalu nyaman dengan menulis kisah seseorang.

4 Komentar untuk "4 Rekomendasi Mobil dengan Tampilan Menawan"

  1. Lanjutin dengan keunggulan dan kelemahan tiap mobilnya dong mas Ilham.

    BalasHapus
  2. Sudah terlanjur cinta pada GoCar, nih... Jadi susah pindah ke lain mobil ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah samaaa! Biar bisa icip2 semua mobil tanpa mikirin biaya servis dll *gak nemu emot

      Hapus
  3. Saya eprcaya list mobil diatas memang berspesifikasi tinggi, karena mendengar brandnya saja sudah terbayang kalau ini mobil yang cukup mahal, ehehhe

    BalasHapus
Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @blogsadli, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung

Rajabacklink