Selamat Datang Sahabat di Kabupaten Jember

Ilhamsadli.com,- Hari yang dinanti telah tiba, ketika nada cinta memanggil untuk dijemput. Pagi yang indah, senyum simpul dan salam hangat untuk sahabat yang tiba dari jauh. Letihnya perjalanan akan kami segarkan dengan sambutan cinta penuh canda dan tawa, tetapi maaf hanya itu saja. Lirih aku ucapkan selamat datang sahabat. Selamat datang di kota seribu gumuk, tepatnya di Kabupaten Jember tercinta. Disinilah nanti kisah kita akan bermula dan semoga kisah itu menjadi kisah yang tak lekang oleh waktu dan tak lapuk terhimpun senja. 
Selamat Datang Sahabat di Kabupaten Jember
Selamat datang sahabat, selamat berjumpa setelah lama menanti. Nama-nama indah terukir pasti seumpama prasasti, hingga saatnya kita berjumpa kembali. Pelukan hangatnya mentari pagi kala itu, menyihir ego menjadi hal yang perlu dihindari. Salam sapa untuk semua, sahabat jauh dari kota tetangga. 

Aku memang tak mahir berucap atau membuat sajak, apalagi berdendang mesra bersama senja. Aku hanya penikmat kopi yang menyambutmu tiba disini, di kabupaten dimana kisah ini berharap terulang kembali. Dimana tak ada lagi jarak diantara kita, biarlah hanya meja dan secangkir kopi yang menjadi jeda. Karena nyatanya sekarang kalian disini sahabatku, kuucapkan selamat tiba. 

Sekarang istirahatlah sejenak dalam manja, menikmati angin sejuk penuh cinta. Dingin memang, namun dihangatkan dengan hadirnya kalian disini. Percaya atau tidak, namun itulah yang sebenarnya telah terjadi. Pada hati dan diri yang telah lama menanti. Ketika senyum saling berbalas, ketika tangan saling menyapa dan ketika diri mulai mencerna. Selamat datang sahabat.

3 hari 2 malam kita akan bersama, menikmati senja atau bahkan desiran ombak pagi. Atau mungkin menikmati bagaimana bintang menyapamu dalam gelapnya malam. Lelah dan letih semoga terbayar oleh senyuman, hingga lidah enggan untuk berucap sampai jumpa kembali. Namun jika masa itu telah tiba, cukup doa terbaik untukmu diluar sana. 

Selamat datang sahabat di kabupaten Jember, selamat datang juga dalam lembaran hidupku. Semoga kisah ini terus berlanjut ya, semoga kita bisa bersua kembali, semoga kita bisa bercengkrama dan tertawa bersama kembali. Bercerita tentang banyak hal, dari hal yang sederhana hingga sulit dimengerti. Dari kisah asmara hingga kisah yang tak sampai, dari kisah unik hingga klenik. Selamat datang dan sampai berjumpa kembali. Jaga kesehatan dan staminanya ya, makan yang banyak karena pura-pura bahagia itu butuh tenanga. 

Sudah ya, itu doang sambutannya dariku. Kisah kalian satu-persatu akan muncul dalam satu tulisan utuh mungkin, atau dalam satu kesatuan bersama yang lain. Karena kita tak terpisahkan bukan? 

9 Responses to "Selamat Datang Sahabat di Kabupaten Jember"

  1. Caranya bisa ikutan itu gimana sih mas? Apa tinggal daftar doank?

    ReplyDelete
    Replies
    1. daftar doang sih kemaren, besok aku kabari kalau jember ngadain lagi yaa...

      Delete
  2. Ditunggu kisah-kisahnya, siapa tahu ada aku nongol di cerita perjalanan famtrip ini

    ReplyDelete
  3. Terima kasih atas sambutan hangat di Jember. Jember memang bikin hari-hari sueger, ya pantainya ya makanannya bikin kangen. Terutama kangen sama itu tuh, ehem, sampai jumpa lagi di Kota Seribu Gumuk!

    ReplyDelete
  4. Crita mas mana mas?
    Kan pgn tahu juga, kali aja nyeritain aku..
    Haha

    ReplyDelete
  5. Menunggu tulisan2 selanjutnya ttg trip ini

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @blogsadli, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel