Ilhamsadli.com,- Dengan Yukstay, Tinggal Di Ibukota Bukan Lagi Impian Belaka. Beberapa pekan yang lalu, ketika mengunjungi teman di jakarta karena ketidak sengajaan. Akhirnya mengerti bahwa ternyata di jakarta peluang untuk seorang blogger, maupun freelance masih terbuka lebar. Karena kabar dari teman itu, kalau ternyata hampir tiap pekannya ada event yang dihadiri, keren bukan? Tetapi sempat tersbesit fikiran untuk mencoba melabuhkan nasib di ibukota, tetapi yang menjadi problemnnya adalah tempat tinggal. Apakah harus mencari kosan? Sedangkan kondisi keramaian dari jakarta sudah sangat ramai menurut beberapa orang.
Dengan Yukstay, Tinggal Di Ibukota Bukan Lagi Impian Belaka
Lalu bagaimana kalau misalkan memilih apartemen sebagai solusinya? Rasanya udah seperti orang elit saja jika membahas mengenai apartemen, tetapi jika karena kebutuhan maka tentunya rasa tersebut haruslah dikesampingkan dahulu. Kenapa ibukota menjadi pilihan? Menurut saya pribadi adalah persaingan di jakarta akan membuat seorang freelance blogger seperti saya berkembang dengan pesat dikarenakan saingan yang banyak. Nah, ini adalah impian setiap orang yakni terus berkembang menjadi lebih dari biasanya. Dengan yukstay, impian untuk tinggal di ibukota akan segera menjadi sebuah kenyataan, cukup dengan sewa kost bulanan di Yukstay.

Kenapa Harus Memilih Yukstay

Dengan keresahan-keresahan inilah saya kemudian mencoba mencari sebuah solusi dengan googling serta mencoba menanyakan masukan dari teman-teman, dan akhirnya direkomendasikan untuk menggunakan yukstay. Karena Yukstay merupakan sebuah platform sewa apartemen co-living pertama di Indonesia. Dengan memilih menggunakan yukstay maka tinggal di Ibukota bukan lagi sebuah impian belaka, artinya sudah bisa diwujudkan dengan bantuan platform Yukstay. 
Dengan Yukstay, Tinggal Di Ibukota Bukan Lagi Impian Belaka
sumber: Yukstay.com
Apalagi Yukstay ternyata setelah saya telusuri memiliki satu tagline yang menurut saya pribadi menarik, yakni “home away from house” dengan hastag #HomeAwayFromHome. Yukstay juga berdedikasi untuk menyediakantempat tinggal di apartemen senyaman tempat tinggal di kampung halaman. Dan menurut kabar terbarunya, Yukstay akan beroperasi juga di beberapa tempat lainnya seperti di Depok dan Bogor. 
Dengan Yukstay, Tinggal Di Ibukota Bukan Lagi Impian Belaka
yukstay.com
Tidak usah khawatir mengenai lokasi, karena rata-rata lokasi apartemen yang masuk dalam platform Yukstay adalah berada di kawasan tempat-temapt yang strategis. Soal kemanan juga tidak perlu dikhawatirkan. Setiap fasilitas yang disediakan juga bisa dibilang lengkap, misalnya ada fasilitas gym, playground, jogging track dan fasilitas olahraga lainnya, ada juga beberapa yang memiliki kolam renang.

Cara Akses Yukstay

Setelah mengetahui fasilitasnya, lalu bagaimana cara mengakses Yukstay agar bisa digunakan segera. Sebelum itu, Yukstay ternyata memiliki 3 jenis produk yakni apartemen whole unit, coliving, dan kosan. Setiap produk memiliki fasilitas yang berbeda, misalnya untuk apartemen sudah dilengkapi dengan perabotan pada umumnya. Untuk coliving biasanya memakai konsep apartemen dengan beberapa fasilitas bersama, misalkan balkon yang bisa dinikmati semua penyewa. Untuk produk kosan, disedikan living room, private bathroom dan parkir. Jadi untuk semua kawasan di jakarat sudah bisa diakses, khususnya untuk yang ingin memulai membuka peluang di jakarta barat, bisa melakukan sewa kosan Jakarta Barat melalui Yukstay. 

Caranya juga sangat mudah, cukup download aplikasinya atau akses di websitenya. Untuk penggunaan di smartphone, bisa diakses di playstore atau appstore. Download aplikasinya, registrasi dan pilih penginapan sesuai yang diinginkan. Mudah dan simple kan? Ayo coba sekarang, untuk wujudkan impianmu mengadu nasib di Jakarta.