√ Ayo Ikutan Lomba Blog Blogger FLP Bersama Smartfren dan Indiva - Ilhamsadli.com

Ayo Ikutan Lomba Blog Blogger FLP Bersama Smartfren dan Indiva

Ilhamsadli.com,- Hay sahabat sekalian, khususnya untuk kalian yang berstatus sebagai anggota aktif dari Forum Lingkar Pena. Pada sudah tahu belum kalau blogger FLP dalam memperingati 1 tahunnya launching mengadakan lomba blog dengan tema yang manarik. Selain itu hadiahnya juga menarik, cocok untuk penikmat internet atau penikmat buku. Karena hadiahnya adalah Modem dari Smartfren dan paket buku dari Indiva. Jadi kesempatan untuk bisa mendapatkan hadiah menarik ini sangat terbuka untuk sahabat sekalian yang sudah terdaftar secara resmi sebagai anggota Forum Lingkar Pena.
Ayo Ikutan Lomba Blogger FLP Bersama Smartfren dan Indiva

Apa saja syarat dan ketentua untuk bisa mengikuti Lomba Blog Bareng FLP?

Oh ya, untuk perlu sahabat ketahui bahwa tema yang diangkat kali ini adalah tema mengenai alasan kenapa sahabat sekalian mencintai FLP. Jadi, sahabat sekalian hanya akan mendeskripsikan alasan kenapa sahabat mencintai FLP. It’s easy kan? Berani coba tantangan ini gak? Kalau iya, segera siapkan draftnya dari sekarang. Ingat ya Temanya “Kuotakan 5 Alasan Kamu Mencintai FLP”.

Syarat khusus

Jadi, sebelum kita bahas mengenai syarat secara umum atau bahkan merambah ke ketentuan dalam penulisannya. Berikut ini saya berikan sedikit informasi mengenai syarat khusus untuk bisa ikut dalam lomba ini.
- Terdaftar Sebagai Anggota Forum Lingkar Pena (FLP), dibuktikan dengan NRA
- Hanya bisa diikuti untuk yang berlokasi di Indonesia, karena hadiahnya harus dikirm

Syarat dan Ketentuan Umum

- Platform yang digunakan itu bebas (bisa untuk jenis blog yang berdomain sendiri atau subdomain seperti; wordpress atau blogspot)
- Untuk panjang tulisan, minimalnya adalah 500 kata
- Cantumkan minimal 3 foto pendukung dalam tulisan, dengan salah satu fotonya menggunakan foto twibbon MILAD 22 FLP (download filenya Disini)
- Ditulis dengan tujuan yang baik dan disajikan secara informatif
- Pada bagian akhir tulisan, berikan disclaimer atau caption 
“Tulisan ini dibuat dalam rangka lomba blog dari Blogger FLP pada rangkaian Milad FLP 22”
- Pada salah satu keyword (tulisan) “Blogger FLP” masukan link ke http://flp.or.id
- Wajib share postingan ke salah satu media sosial dengan hastag #BloggerFLP #KuotakanMauMu #BloggerFLPxSF7

Tanggal – Tanggal Penting

Deadline pengumpulan naskah dibuka mulai tanggal 26 Februari s/d 26 Maret 2019. Untuk masa penjurian akan dimulai dari tanggal 27 Maret s/d 6 April dan terakhir adalah pengumuman pemenang tanggal 11 April 2019

Hadiah

Untuk 3 orang pemenang aka mendapatkan hadiah berupa modem MIFI dari smartfren dan paket buku dari Indiva. Ayo, tunggu apalagi? Segera ajak semua anggota cabang, wilayahmu untuk ikutan lomba yang diadakan Blogger FLP ini. Good Luck Ya, untuk informasi siapa jurinya masih kami rahasiakan. Hehehe

Jika sudah melakukan semua ketentuannya, jangan lupa untuk mengisi form disini.
Ilham Sadli Seorang Travel blogger sekaligus freelance Writer yang tergabung dalam Forum Lingkar Pena Cabang Jember sejak 2014, suka menulis puisi dan kadang terlalu nyaman dengan menulis kisah seseorang.

3 Komentar untuk "Ayo Ikutan Lomba Blog Blogger FLP Bersama Smartfren dan Indiva"

Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @blogsadli, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung

Rajabacklink