Rasa Yang Tertinggal Di Bandung, Tepatnya Di Wisata Alam Lembang

Ilhamsadli.com,- Kota Bandung, tepatnya wisata Lembang merupakan salah satu wishlist untuk liburan tahun 2018 ini. Semua itu karena, salah seorang teman yang asli Bandung pernah bercerita tentang bagaimana indahnya Pesona Alam Wisata Lembang Bandung.  Setelah searching beberapa kali hingga akhirnya menemukan kalau Pesona Wisata Alam Lembang memang menarik untuk diexsplore. Maka Wisata Alam Lembang saya masukan dalam salah satu wishlist liburan tahun 2018. 

Berkunjung Ke Kota Bandung

Sekitar tahun 2017 lalu, tepatnya mendekati akhir tahun. Saya berkesempatan untuk mampir ke Kota Bandung waktu itu. Namun bukan dalam agenda liburan melainkan ada agenda penting Organisasi. Dalam hati kecil selalu berucap “semoga bisa mencuri waktu untuk mampir ke Wisata Alam Lembang”. Namun ternyata saking padatnya jadwal, alhasil belum bisa menikmati indahnya pesona Alam Lembang. Dari sanalah kemudian seperti ada rasa yang tertinggal di Kota Bandung, karena masih ada rasa penasaran untuk menikmati bagaimana indahnya kota Bandung dari Lembang.
Rasa Yang Tertinggal Di Bandung, Tepatnya Di Wisata Alam Lembang
Lembang sekarang ini sudah menjadi sangat populer untuk yang suka dengan suasana mirip Eropa. Tidak perlu jauh-jauh untuk bisa menikmati suasana Eropa, cukup dengan berkunjung ke Wisata Alam Lembang Bandung. Transportasi cukup dengan menggunakan Kereta Api atau Pesawat terbang. Cukup dengan beli Tiket Pesawat Ke Bandung atau Tiket Kereta Api Ke Bandung secara online dan mudah. Kemudahan dengan menggunakan apliakasi PegiPegi, sehingga sahabat bisa melakukan booking tiket hingga penginapan dengan mudah tanpa harus ribet. 

Oh ya, saya ketika berkunjung ke Kota Bandung juga menggunakan aplikasi ini untuk booking tiket kereta Api. Booking saya lakukan sekitar 2 minggu sebelum hari keberangkatan, alhamdulillah tiket akhirnya didapatkan dan bisa menikmati pesona kota Bandung walaupun hanya sebentar. Dari sanalah kemudian muncul rasa yang tertinggal di Kota Bandung, khususnya untuk Wisata Alam Lembang. Lembang termasuk dalam kawasan Bandung Barat, tetapi masih bisa ditempuh dengan menggunakan kendaraan pribadi maupun taksi online.

Baca Juga: Pengalaman Pertama Ke Kota Bandung

Tempat Asyik Yang Wajib Dikunjungi Jika ingin Hibernasi di Wisata Lembang Bandung

Ada 3 tempat yang menarik perhatian saya jika berbicara tentang wisata Alam Lembang. Mungkin karena saya lebih suka menikmati suasana alam yang cocok untuk hibernasi atau sekedar mencari inspirasi. Nah sahabat, berikut ini 3 tempat yang wajib dikunjungi ketika mapir di Wisata Alam Lembang.

1. Farm House (Rumah Hobit)

Rasa Yang Tertinggal Di Bandung, Tepatnya Di Wisata Alam Lembang
source: wedangkopiprambanan.com
Jika sahabat adalah penggemar film – film luar negeri, maka pasti sudah tidak asing dengan judul film Lord Of The Rings dan The Hobbit. Yang menjadi sorotan dan menarik perhatian saya adalah suasana farm house ini sangat mirip dengan suasana rumah para hobbits seperti Bilbow CS. Itulah kenapa lokasi ini sangat menarik perhatian saya. Apalagi kabarnya suasananya yang begitu damai dan cocok untuk hibernasi hingga mencari inspirasi. 

Tempat asyik ini mulai populer dari tahun 2015 hingga sekarang masih bisa dibilang menduduki peringkat atas ketika disebut nama Wisata Lembang atau Bandung. Farm House ini seperti namanya, sahabat bisa menemukan banyak sekali hal menarik. Mulai dari berbusana layaknya orang Eropa, kemudian bermain bersama kelinci, landak, biri – biri, sapi, hingga iguana serta burung. Dijamin Instagramable untuk kaum millenial.

2. Grafika Cikole

Rasa Yang Tertinggal Di Bandung, Tepatnya Di Wisata Alam Lembang
source: merahputih.com
Tempat asyik selanjutnya adalah Grafika Cikole. Salah satu Wisata Alam Lembang yang terbilang masih baru. Grafika Cikole ini menawarkan banyak hal, selain dengan pesona suasana alamnya yang indah, ternyata Grafika Cikole juga menawarkan wisata kuliner, outbond, hotel, pondok, hingga lokasi camping. Alamnya yang dipenuhi dengan lebatnya hutan pinus menambah suasana damai dalam Grafika Cikole. Sahabat bisa juga memetik strawberry langsung hingga merasakan pengalaman berkuda. Selain suasana yang cocok untuk hibernasi, kalau soal instagramable itu sudah bisa dipastikan. 

3. Rainbow Garden

Tempat asyik terakhir yang wajib dikunjungi untuk hibernasi adalah Raindow Garden. Seperti namanya, Rainbow Garden adalah taman bungan yang memiliki beragam warna. Kalau ke Bandung, lalu mencari tempat yang damai serta romantis, maka Rainbow Garden cocok menjadi salah satu tempat yang harus dikunjungi. Taman indah yang dipenuhi dengan beragam jenis bunga, layaknya taman bunga di Jepang. Lokasinya juga sejuk dan nyaman serta instagramable pastinya. Untuk anak-anak pun jangan takut, karena Rainbow Garden ini juga bisa dijadikan sebagai wahana edukasi untuk anak. 
Rasa Yang Tertinggal Di Bandung, Tepatnya Di Wisata Alam Lembang
Source: Merahputih.com
Dan satu hal lagi, untuk sahabat sekalian yang suka hibernasi atau sekedar mencari inspirasi baru dengan menikmati keindahan alam. Maka Wisata Alam Lembang Bandung bisa menjadi solusi yang tepat. Buat yang solo travelling atau couple travelling atau bahkan liburan keluarga, 3 lokasi ini bisa menjadi opsi ketika hendak berkunjung ke Bandung. Jadi tunggu apa lagi? Yuk Ke Bandung #YukTravelling 

Cara Melakukan Pemesanan Tiket Pesawat Di PegiPegi

PegiPegi adalah aplikasi yang bisa sahabat gunakan secara praktis untuk melakukan pemesanan tiket pesawat, tiket kereta hingga penginapan. Kali ini mari fokuskan mengenai bagaimana pemesanan tiket pesawat di PegiPegi dengan harga yang cocok dengan kantong. 

1. Silahkan download dan install Aplikasi PegiPegi pada smartphone
2. Daftarkan dahulu sebagai mamber untuk memudahkan transaksi
3. Lakukan Pencarian tiket
4. Cek bagian promo, karena ada banyak sekali promo yang ditawarkan oleh pegipegi. Misalkan saja Promo Gempita yang diadakan setiap hari denga  diskon hingga setengah harga. 
5. Lakukan booking tiket sesuai instruksi
6. Lakukan Pembayaran.

Rasa Yang Tertinggal Di Bandung, Tepatnya Di Wisata Alam Lembang
Cara ini bisa sahabat lakukan untuk bisa mendapatkan harga tiket yang cocok, apalagi jika memang niatnya untuk liburan ke Bandung. Jadi beli aja tiket pesawat Bandung secara mudah dan cepat. Untuk yang suka praktis maka bisa menggunakan fitur yang sudah disediakan. Sahabat bisa memilih menggunakan maskapai apapun. Manfaatkan promo untuk mendapatkan harga yang pas, kan lumayan buat nambah uang saku ketika akan liburan ke Kota Bandung, khususnya Wisata Alam Lembang.

Semoga bisa berkunjung ke Kota Bandung lagi, tepatnya untuk mengisi ruang kosong serta mengobati rindu pada keindahan pesona Wisata Alam Lembang.

9 comments:

  1. Lembaaaaanggg 😍😍😍
    Baru nyampe di farm house nya ajah
    Selebihnya sih ke Bandung kota nya, ke braga, ke asia afrika
    Pingin balik Bandung trus explore Lembang, secara di sana nebeng temen yang rumahnya di Lembang, sekitar 500 meter dari Farm House 😅😅😅

    ReplyDelete
  2. Rindu berkunjung ke Bandung....pasti sekarang lebih ramai dibanding dulu, tempat wisatanya juga makin menarik...semoga suatu saat bisa kembali kesana walau sekedar liburan hehehe

    ReplyDelete
  3. cantiknya indonesia.. salam ya buat kota bandung.

    ReplyDelete
  4. Kalau saya diberi keaemaatan pengen banget ke farm house biar berasa masuk dunia para hobbit...
    Tapi yang lainnya juga pengen ding 😁😁

    ReplyDelete
  5. Wih, jadi pinginla ke Bandung. Apalagi ud ada aplikasi pegi-pegi yang bikin mudah pas milih hotel dan tiket pesawat..

    Oiya ni aplikasinya ada membahas tentang Observatorium bosscha gak? Soalnya kalau lihat Bandung teringat ini gara-gara film Petualang Sherina..

    ReplyDelete
  6. Udah lama banget gak pernah maen ke bandung, tempat favoritku dulu adalah maribaya... entah seperti apa penampakannya sekarang?

    ReplyDelete
  7. waww ada rainbow garden... serasa maen di pelangi ya mas, itu daun warna warni banget... cool #jejakbiru

    ReplyDelete
  8. asyik ya bisa menikmati suasana alam yang masih asri begitu

    ReplyDelete
  9. asiik dan apik…
    informatif artikelnya

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @ilhamsadly, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung