Cara Membuat Wifi Dengan Mudah Pada PC dan Laptop



Ketika kamu masuk di kawasan yang menggunakan Wifi dan kamu membutuhkan 2 account untuk bisa login kemudian bisa mengakses Wifi tersebut. Apalagi jika kamu menggunakan Smartphone, lumayan jika menggunakan wifi kan? Bisa menghemat beberapa MB kuota yang kamu miliki.
Sebenarnya tidak perlu kamu menggunakan 2 account, tetapi dengan membuat laptop kamu menjadi server wifi sehingga dengan menggunakan 1 account wifi saja kamu sudah bisa menggunakan untuk beberapa perangkat sekaligus. Kalau kamu bertanya-tanya bagaimana caranya? Kamu bisa menggunakan BaiduWifi untuk bisa membuat wifi.

Baidu Wifi
Baidu adalah salah satu aplikasi yang memiliki beberapa vitur diantara ada speed test, browser, antivirus, dan Wifi. Aplikasi ini semua awalnya dijadikan satu, kemudian berkembang dan akhirnya menjadi terpisah sehingga kamu bisa menggunakan Baidu Wifi saja di laptopmu. Begini cara installnya.
  1. Jika kamu belum punya aplikasinya bisa kamu download di account resminya atau bisa kamu download disini 
  2. Install Aplikasinya, tunggu sebentar hingga selesai menginstall 
  3. Kemudian nama wifi dan password sudah muncul otomatis 
  4. Jika kamu ingin merubah nama wifinya, tinggal kamu klik namanya maka secara otomatis kamu bisa merubah nama dan passwordnya sesukamu
Begitu mudah bukan cara menginstall dan memasang Baidu wifi di laptopmu. Jangan takut memakan banyak memory, karena apliasi yang satu ini memang ringan dipasang di laptop.
Sekian sedikit tutorial sederhana ya….
Semoga bermanfaat…

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @ilhamsadly, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung