√ 6 Sifat Cowok Yang Menjadi Idaman Di Mata Cewek - Ilhamsadli.com

6 Sifat Cowok Yang Menjadi Idaman Di Mata Cewek

6 Sifat Cowok Yang Menjadi Idaman Di Mata Cewek


Ilhamsadli.com,- Banyak diantara kita yang merelakan sesuatu atau bahkan rela melakukan sesuatu hanya untuk tujuan mendapatkan perhatian seseorang yang di idamkan. Apalagi seorang cowok ketika sudah menyukai seorang cewek, bisa sangat berfokus terhadap cewek yang di idamkan sehingga merelakan apa yang dulunya ia sukai.

Misalkan saja,mereka yang dulunya lebih asyik bersama sahabat kemudian merelakan keakraban dengan sahabatnya untuk mendapatkan perhatian orang yang disukai. Itulah yang membuktikan bahwa seorang cowok kadang berusaha maksimal untuk menjadi orang yang lebih menyenangkan lagi.

Sadarkah kalian para cowok yang merelakan sesuatu untuk mendapatkan perhatian orang yang disukai. Beberapa sifat ini ternyata lebih ampuh menarik perhatian seorang cewek. Antara percaya atau tidak silahkan kamu coba survey sendiri pada sahabat atau teman cewekmu.

1. Lembutkan Suaramu Dan Ramahlah Dalam Berbicara Dengan Cewek

6 Sifat Cowok Yang Menjadi Idaman Di Mata Cewek
Berbicara dengan cewek

Ketika pertama kali membuka pembicaraan dengan seorang cewek, maka percakapan dan caramu berbicaralah yang akan menentukannya. Jika pembicaraan mulai menarik dan oke maka semuanya juga akan bisa berlanjut dengan mudah. Biasakan saja nada bicaramu, tetap berbicara dengan penuh wibawa karena hal itu selalu mampu menarik perhatian cewek.

Karena banyak cewek yang lebih teratarik pada cowok yang mampu mengajaknya bicara dengan nada yang ramah dan membuatnya santai ketika berbicara. Untuk membuat usahamu lebih maksimal berikan sedikit senyuman ketika berbicara dengan seorang cewek.

2. Jadilah Supel Dan Easy Going

6 Sifat Cowok Yang Menjadi Idaman Di Mata Cewek
easy going

Bermodal wajah tampan saja sebenarnya belum cukup. Buktinya diluar sana banyak cewek cantik yang lebih memilih cowok biasa-biasa, karena cowok ganteng selalu kalah sama cowok yang supel dan easy going. Karena tujuan menemukan dan mencari pasangan bagi cewek bukan hanya untuk dipamerkan kepada teman atau keluarganya, melainkan untuk dijadikan partner dalam segala hal. Mereka yang bisa menghibur dan memberikan kekuatan pada sang cewek lebih mampu menarik perhatian cewek daripada mereka yang hanya bermodal wajah tampan saja.

3. Berfokuslah Dan Tekuni Hobimu
Percaya atau tidak, banyak wanita yang mengatakan bahwa cowok yang mempunyai hobi dan menekuni hobinya lebih seksi. Dengan menekuni hobi, kamu secara tidak sadar telah menarik perhatian cewek dan membuatnya kagum terhadapmu. Mereka yang berfokus dan menggeluti hobinya membuktikan bahwa mereka adalah cowok yang punya tujuan dan hal itulah yang ada dalam pandangan cewek.

Cowok yang bisa berfokus dengan hobinya akan terlihat lebih berwibawa. Apalagi jika kamu seorang cowok yang bisa menghasilkan uang dari hobimu. Kamu bisa membuka pembicaraan dari hobimu lalu membuatnya teratrik untuk mengetahui duniamu yang sebenarnya.

4. Tegas Dan Lugas
Seorang cowok akan terlihat bagaimana berwibawanya dia ketika terlihat ketegasannya dalam bertindak maupun dalam memutusakan sesuatu. Cewek lebih suka dengan cowok yang terbuka dalam segala hal tanpa ada yang disembunyikan. Dan banyak juga cewek yang lebih mengharapkan cowok yang langsung bertindak daripada mereka yang banyak bicara namun sepi dalam tindakan.

5. Jadilah Cowok Yang Biasa Dan Jangan Lebay Dalam Hal Perhatian
6 Sifat Cowok Yang Menjadi Idaman Di Mata Cewek
perhatian
Cewek memang suka diperhatikan tetapi mereka tidak gila dengan perhatian. Maka dari itu, kamu sebagai cowok sudah seharusnya memberikan perhatian yang pas dan sesuai dengan takarannya. Karena cewek tidak suka dengan cowok yang terlalu lebay dan berlebih-lebihan dalam segala hal yang menyangkut mereka.

6. Memberikan Kejutan-Kejutan Kecil
Percayalah. Memberikan sedikit kejutan pada cewek akan membuatnya memusatkan perhatiannya padamu, walau terkadang mereka sering malu-malu atau bahkan menolak. Tapi jika kamu melakukannya berulang kali pasti tidak akan ditolaknya, karena hal itu membuktikan bahwa kamu adalah cowok yang peduli pada mereka dan asyik. Dari kacamata cewek, memberikan kejutan-kejutan kecil adalah salah satu bentuk dari perhatian cowok terhadapnya.

Bagaimana para cowok? Apakah sifat-sifat ini sudah ada dalam dirimu? Jika sudah ada maka bisa dipastikan kamu adalah cowok idaman dimata semua cewek.
Ilham Sadli Seorang Travel blogger sekaligus freelance Writer yang tergabung dalam Forum Lingkar Pena Cabang Jember sejak 2014, suka menulis puisi dan kadang terlalu nyaman dengan menulis kisah seseorang.

Belum ada Komentar untuk "6 Sifat Cowok Yang Menjadi Idaman Di Mata Cewek"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @blogsadli, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung

Rajabacklink