√ Trik Ampuh Terhindar Dari Internet Positif Pada Browser - Ilhamsadli.com

Trik Ampuh Terhindar Dari Internet Positif Pada Browser



Masih belum terlalu lama, di Indonesia mulai diterapkan yang namanya internet posiitf. Dimana jika situs atau file tersebut dianggap memuat pornografi atau semacamnya. Maka secara otomatis url atau yang biasa kita sebut alamt website tersebut akan diarahkan ke url: internet positif.

Masalahnya adalah bagaimana jika file atau website yang akan kita buka tidak berisi demikian namun masih saja terkena internet positif. Begini cara mengatasinya.


Pasang ZenMate pada browser yang kamu gunakan. Perlu kamu ketahui bahwa Aplikasi ini tidak perlu kamu download pada website ZenMate karena aplikasi ini sudah tersedia pada semua browser kamu. Menggunakan ZenMate adalah cara mudah untuk tetap aman dan privasi secara online tetap terlindungi ketika hendak mengakses situs yang terinfeksi Internet Positif.

Cara kerja aplikasi ini adalah hampir sama dengan proxy secara umum, tetapi yang membedakannya adalah mengenai kemudahan untuk digunakan, keamanan yang terjamin dan bisa bekerja secara otomatis. Secara umum ZenMate berfungsi sebagai prisai Hotspot Area.

Kenapa perlu digunakan Zenmate? Karena ada beberapa situs yang memang kadang tidak bisa diakses pada daerah tertentu. Maka ZenMate akan sangat membantu, karena selain melindungi privasi dan keamanan juga bisa digunakan untuk merubah lokasi IP kamu dengan solusi VPN.

-          Jika Menggunakan Google Crome
  1. Jika pada PC atau Laptop kamu belum terpasang Google Crome, maka pertama kamu harus menginstall Google Crome terlebih dahulu.
  2. Klik “Customiz and Control Google Crome” yang terletak dibagian bawah icon Close
  3. Cari dan Klik “Settings” kemudian pilih “Extensions” yang letaknya persisi diatas menu setting
  4. Kemudian klik “Get more extensionskemudian ketik pada “Seacrh The Store” 
  5. Dengan Keyword “ZenMate” kemudian Add. Tunggu beberapa saat hingga kamu masuk dalam page Login ZenMate. Ikuti perintahnya.
-          Dengan Menggunakan Mozilla Firefox
  1. Jika pada PC atau Laptop kamu belum terpasang “Mozill Firefox”, maka pertama kamu harus menginstall “Mozilla Firefox” terlebih dahulu
  2. Klik “Open Menu” pada bagian bawah icon Close
  3. Carilah “Add-Ons” kemudian klik “Extensions” dan Search
  4. Tinggal kamu ketik “ZenMate” kemudian Install
Sekian Sedikit Tips agar terhindar dari internet positif pada Browser…..
Semoga bermanfaat….
Ilham Sadli Seorang Travel blogger sekaligus freelance Writer yang tergabung dalam Forum Lingkar Pena Cabang Jember sejak 2014, suka menulis puisi dan kadang terlalu nyaman dengan menulis kisah seseorang.

1 Komentar untuk "Trik Ampuh Terhindar Dari Internet Positif Pada Browser"

  1. Wah perlu dicoba ini, terimakasih informasinya master :D ..

    BalasHapus
Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @blogsadli, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung

Rajabacklink