√ Minuman Serbuk Aurora Saffron Collagen: Jadikan Diri Sehat Berseri - Ilhamsadli.com

Minuman Serbuk Aurora Saffron Collagen: Jadikan Diri Sehat Berseri

Ilhamsadli.com,- Memasuki usia 30 seperti sekarang ini kadang suka kesal, karena jujur beberapa kali dianggap tua. Momen paling epik adalah ketika bersama istri ke stasiun, bapak penitipan kendaraan bilang “mau ngantar anaknya ta pak?” Sungguh sangat tidak terduga, tetapi dari situ sadar bahwa memang merawat diri dari luar dan dalam itu penting.


Usia 30 dimana mulai muncul garis halus dan kerutan, jadikan diri terlihat lebih tua. Padahal sebelumnya tidak demikian, mungkin karena banyak faktornya. Dan menurut beberapa website, ikhtiar yang bisa dilakukan untuk ketika muncul gejala penuaan dini adalah dengan mengonsumsi makanan dan minuman sehat serta rutin perawatan. Untuk makanan memang semenjak menikah sudah muali diatur dan minumannya alhamdulillah ikut konsumsi minuman collagen dari istri.

Emang Apa Saja Fungsi Konsumsi Collagen

Secara umum memang collagen ini diproduksi oleh tubuh. Akan tetapi, semakin bertambah usia seseorang maka kemampuan produksi collagennya semakin berkurang. Maka salah satu alternatif yang bisa dipilih adalah konsumsi minuman collagen. Karena collagen dalam tubuh memiliki banyak fungsi dan kegunaan. Cek manfaat collagen dalam tubuh berikut ini.

- Mengencangkan kulit

- Meningkatkan kepadatan struktur kulit

- Menjaga elastisitas dan kelembapan kulit

- Meremajakan kulit

- Meningkatkan kesehatan rambut dan kekuatan kuku

- Membantu memperlancar peredaran darah

- Membantu menyamarkan selulit

- Merawat persendian

- Memelihara kesehatan jantung

Minuman Serbuk Aurora Saffron Collagen

Aurora Saffron Collagen merupakan minuman serbuk yang dibuat dari campuran safron, kolagen, dan berbagai bahan alami lainnya yang diketahui dapat membantu meningkatkan kesehatan kulit, menjaga kekuatan tulang dan sendi, serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Dengan mengkonsumsi minuman ini secara teratur, Anda dapat menjadikan diri Anda lebih sehat dan berseri.

Manfaat Aurora Saffron Collagen bagi Kesehatan

Berikut adalah beberapa manfaat yang dapat Anda dapatkan dengan mengkonsumsi minuman serbuk Aurora Saffron Collagen:

1. Meningkatkan Kesehatan Kulit

Kandungan kolagen dalam minuman ini dapat membantu merangsang produksi kolagen alami dalam tubuh, yang dapat membantu mengurangi kerutan dan garis halus pada kulit serta membuat kulit terlihat lebih muda dan bersinar. Dalam setiap sachet Aurora Saffron Collagen terdapat 5000mg kolagen ikan terhidrolisis yang merupakan protein penting bagi tubuh dalam menjaga kesehatan kulit, pembuluh darah dan persendian.

2. Menjaga Kesehatan Tulang dan Sendi

Kolagen juga penting untuk menjaga kesehatan tulang dan sendi. Dengan mengkonsumsi Aurora Saffron Collagen, Anda dapat membantu menjaga kekuatan tulang dan sendi Anda sehingga tetap sehat dan kuat.

3. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Kandungan safron dalam minuman ini diketahui dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sehingga Anda lebih tahan terhadap berbagai penyakit dan infeksi. Rempah alami Saffron memiliki antioksidan kuat bermanfaat dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh (imun), meringankan nyeri saat PMS, juga memelihara kesehatan saraf.

Serat prebiotik (inulin) alami yang dapat menjaga keseimbangan bakteri dalam usus. Prebiotik Inulin bermanfaat untuk membuat pencernaan sehat dan lancar.

4. Mengurangi Risiko Penyakit Kronis

Minuman serbuk Aurora Saffron Collagen juga mengandung antioksidan yang dapat membantu melawan radikal bebas dan mengurangi risiko terkena berbagai penyakit kronis seperti kanker dan penyakit jantung. kandungan L-Glutathione berfungsi sebagai Detoks racun dalam tubuh, melindungi fungsi hati, meningkatkan resistensi insulin, membantu mencerahkan kulit dan mendukung proses regenerasi kulit secara alami.

5. Mencegah Penuaan Dini

Safron juga diketahui dapat membantu mengurangi stres dan depresi serta meningkatkan mood, sehingga Anda merasa lebih bahagia dan positif. Campuran Blueberry, Strawberry, Raspberry, Blackcurrant, Redberry yang mengandung antioksidan tinggi dan mencegah penuaan dini.

Ekstrak Delima membantu menyamarkan tanda penuaan dini dan menjaga kesehatan jantung. Antioksidan polifenol dalam delima dapat melawan aterosklerosis (penyempitan dan pengerasan pembuluh darah arteri). 

6. Mencerahkan Kulit Secara Alami

Kandungan vitamin C membantu melindungi sel dari kerusakan akibat radikal bebas, meningkatkan kekebalan tubuh dan mencerahkan kulit secara alami. Pemanis alami dari tanaman Stevia rebaudiana. Stevia mengandung rendah kalori dan baik dalam menjaga kadar gula darah.

Bagaimana Cara Mengonsumsi Aurora Saffron Collagen

Untuk mendapatkan manfaat maksimal dari minuman serbuk Aurora Saffron Collagen, Anda dapat mengonsumsinya dengan cara sebagai berikut:

  • Shake sachet dan tuang serbuk Aurora Saffron Collagen ke dalam gelas
  • Tambahkan 150-250ml air minum suhu ruangan atau air dingin
  • Aduk hingga merata dan tambahkan es batu untuk rasa yang lebih menyegarkan. Siap untuk disajikan!
  • Baik dikonsumsi setelah makan siang atau makan malam. Satu sachet per hari

Ilham Sadli Seorang Travel blogger sekaligus freelance Writer yang tergabung dalam Forum Lingkar Pena Cabang Jember sejak 2014, suka menulis puisi dan kadang terlalu nyaman dengan menulis kisah seseorang.

Belum ada Komentar untuk "Minuman Serbuk Aurora Saffron Collagen: Jadikan Diri Sehat Berseri"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @blogsadli, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung

Rajabacklink