Jadi Penyanyi dan Pengusaha Sukses, Ini 7 Prinsip yang Dijalani Taylor Swift

Ilhamsadli.com,- Menjadi idola penduduk dunia, Taylor Swift termasuk tokoh sukses yang terbilang muda, yakni masih berusia 29 tahun. Bahkan Taylor Swift sudah dinobatkan sebagai penyanyi dengan bayaran termahal pada 2019, yang di keluarkan Forbes. Di Indonesia pun juga memiliki orang-orang sukses loh, terutama dibidang bisnis, yang biografi pengusaha sukses Indonesia ini bisa Anda cari untuk dijadikan motivasi.  

Namun, ternyata ada beberapa hal yang bisa dicontoh dari Taylor Swift. Pasalnya di selalu melakukan prinsip hidup yang bisa mengantarkannya sampai menjadi seseorang yang sukses seperti sekarang. Terlebih, perjalanan kariernya juga tidak selalu mulus, sehingga ia selalu menjadi diri sendiri untuk melewati rintangan tersebut.  
Jadi Penyanyi dan Pengusaha Sukses, Ini 7 Prinsip yang Dijalani Taylor Swift
Nah, dibalik kesuksesannya, yuk simak beberapa prinsip hidup yang selalu dipegangnya, agar menjadi seseorang yang lebih baik:

Memiliki Banyak Follower di Sosial Media

Salah satu kesuksesan Taylor Swift bisa dilihat dari jumlah pengikut atau followers di media sosial yang sudah mencapai 200 juta. Dengan memiliki banyak pengikut di media sosial, membuat dia memahami bagaimana ia harus bertindak. 

Terlebih, media sosial kini digunakan banyak orang, termasuk para selebriti dan pengusaha sukses untuk berbagi cerita, bahkan hingga untuk mempromosikan produk dan kebolehannya. Dan hal itu pun dilakukan juga oleh Taylor Swift.

Menerima Kritik

Jika selebriti lain ada yang tidak suka dikritik dan malah membalasnya dengan amarah, hal ini justru berbeda dengan Taylor Swift. Karena cara Taylor Swift menghindari masalah adalah dengan menerima berbagai kritikan orang lain dan harus rendah hati menerima kesalahan. 

Penghasilan Sampingan

Tidak hanya menjadi seorang penyanyi sukses, Taylor Swift juga memiliki beberapa pekerjaan sampingan, yakni menjadi brand ambasador dibeberapa merek terkenal dunia, seperti Keds, Diet Coke, dan Apple. 


Mencari dan Menemukan Jati Diri

Sejak berusia 16 tahun Taylor sudah berani debut dan merilis album pertamanya. Bahkan selala proses perkembangan karirnya, Taylor mulai berani mengubah genre lagu dan saat ini ia sudah menemukan apa yang memang ia sukai. Termasuk selalu mengetahu apa yang disukai oleh penggemarnya. 

Rendah Hati

Meski sudah terlahir dari keluarga kaya raya, namun semua hal tersebut tidak membuat menjadi seseorang yang sombing. Karena, ia selalu melihat bagaimana perjuangan dari nol dari seorangan musisi. Bahkan ia pun memiliki janji pada dirinya sendiri yakni menjadi diri sendiri dan akan menulis lagi sesuai dengan isi hati.

Tahu Kapan Harus Menghindari Sorotan

Menjadi seseorang yang terkenal tidak selalu menyenangkan, karena pasti ada yang tidak menyukainya. Hal itu pun juga terjadi pada taylor Swift, namun hal tersebut rupanya membuat ia sadar bahwa ia ternyata saat sedang berapa di ruang publik. 

Ia pun pernah berselisih dengan beberapa selebriti terkenal juga, lalu ia membuatnya menjadi lebih low profile dan menghindari sorotan agar masalahnya tidaj menjadi simpang siur.

Bertanggung Jawab atas Dirinya

Menjadi musisi memang sudah jadi impian sejak kecil. Sejak usianya 11 tahun ia pun mulai mewujudkannya, bahkan hingga ia gagal berkali-kali. Namun kegagalan itu tidak membuatnya untuk menyalahkan orang lain. Dan ia pun berusaha untuk mencobanya kembali sesuai dengan keinginan awalnya. 

Itu dia beberapa prinsip hidup yang bisa diambil dari sorang Taylor Swift. Namun, motivasi bisa Anda dapatkan di mana saja dan dari siapa saja. Seperti pengusaha-pengusaha muda sukses Indonesia yang patut dibanggakan. 

Mulai dari Dian Pelangi yang memiliki passion di bidang busana hingga Talita Setyadi yang mencintai kegiatan membuat kue, bisa dicontoh semangat mudanya. Untuk melihat kumpulan biografi pengusaha sukses Indonesia tersebut, Anda bisa kunjungi link artikel berikut ini: https://www.cekaja.com/info/muda-dan-sukses-ini-biografi-singkat-5-pengusaha-indonesia/

12 Responses to "Jadi Penyanyi dan Pengusaha Sukses, Ini 7 Prinsip yang Dijalani Taylor Swift"

  1. Taylor swift termasuk penyanyi yg saya suka

    Hampir semua lagu lagunya saya suka

    😍

    ReplyDelete
  2. coz the haters gonna hate hate hate.... Aduuuh aku sueneeengg ama lagu ini dan lagu2 Taylor lainnyaaaa. Selain goyangable, lirik2nya itu lho, hakdesshhh banget!
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  3. Menjadi public figur memang gak sekedar menampilkan diri dan karyanya saja ya. Tapi jauh dari itu, soal etika, attitude, dan juga moralitas jadi hal yang penting. Kalau gak, gimana bisa dia dibayar jadi penyanyi paling mahal di dunia.

    ReplyDelete
  4. Keren ya, Mas. Usia masih muda, baru 29 tahun sudah sukses.
    Tidak heran sih, karena dia bersemangat berjuang dari bawah. Bahkan di usia belia 16 tahun.
    Apalagi dia menjalani kiat-kiat yang bagus. Kalau gini sih, dijamin kariernya bakal panjang dan lama.

    ReplyDelete
  5. Idolaku banget, multi talented, cantik suaranya juga oke, andai bisa jadi seperti dia, ga harus sama, paling tidak sukseslah yaa 😁

    ReplyDelete
  6. Taylor Swift ini karirnya masih bertahan lho sampai sekarang. Sudah 1 dekade lebih dan lagu2nya banyak disukai. Terus liriknya juga gak kayak beberapa penyanyi yang agak agak mesum. Pokoknya suka lah sama Taylor, kehidupannya juga gak neko2.

    ReplyDelete
  7. Aku fans banget sama Taylor Swift, dia itu penyanyi yang profesional banget, dan ga aneh lagi kenapa dia eksis sampai saat ini, semua prinsip yang dijalani selalu dilakukan.

    ReplyDelete
  8. Bener Taylor Swift tahu kapan menghindari sorotan. Kayak pas diterpa gosip ya dia minggir bukan malah cari panggung karena sudah punya panggung sendiri. Salut!

    ReplyDelete
  9. Menerima kritik itu mudah diucapkan namun sulit dijalankan. Hehe. Taylor swift mah mantan pacar abang. Hehe. Kapan ya punya followers banyak

    ReplyDelete
  10. Membaca kisah inspirasi dari orang sukses memang bikin jadi Makin semangat ya, bahwa Kita bisa mengikuti jejak mereka juga. Ada pelajaran yang bisa Kita petik di sana. Thanks for share

    ReplyDelete
  11. Membaca biografi dari orang-orang sukses itu penting, karena bisa memotivasi kita untuk berjuang seperti yang pernah mereka lakukan. Sehingga akan membentuk etos kerja kita..

    ReplyDelete
  12. Sepertinya bagian "menerima kritikan" ini masih banyak yg belum bisa. Ini kali ya tylor swift bisa sukses karena memilki kelapangan hati dan selalu pikiran positif. Semoga saya dan anak2 bs mencontoh kesuksesannya.

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @blogsadli, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel