√ Rekomendasi Tempat Liburan agrowisata di Jawa Timur - Ilhamsadli.com

Rekomendasi Tempat Liburan agrowisata di Jawa Timur

Ilhamsadli.com,- Bagi kamu yang sedang gundah gulana ingin menghabiskan liburan akhir pekan atau tengah menyusun rencana liburan akhir tahun nanti, sebaiknya kamu mulai mempertimbangkan destinasi wisata berikut ini. Jawa Timur selalu memiliki banyak sekali destinasi wisata yang selalu asyik dan menarik.
Rekomendasi Tempat Liburan agrowisata di Jawa Timur
Editing di Canva

Tempat Liburan agrowisata di Jawa Timur 

Jika kamu ingin menghabiskan waktu berlibur kemari bersama keluarga, ada baiknya kamu mulai mempertimbangkan destinasi Liburan agrowisata yang ada di Jawa Timur berikut dilansir dari berbagai sumber :

Strawbery Highland (Malang)

Di Malang kita bisa menikmati destinasi wisata petik buah stroberi yang ada di Strawberry Highland, Malang. Strawbery Highland berada pada ketinggian 3.500 meter di atas permukaan laut. Tidak hanya bisa menikmati nikmatnya buah stoberi tapi juga sambil menikmati pemandangan alam yang indah. 

Jika kamu tipe wisatawan yang tidak suka keramaian, sebaiknya kamu ke sini di luar hari Minggu, hari libur sekolah, dan hari besar, karena pada hari itu banyak wisatawan yang berkunjung. Waktu yang pas untuk menikmati wisata petik stroberi pada siang menjelang sore hari. Selain cuaca tidak panas, udara sejuk, dan pemandangannya sangat mempesona.

Kampung Durian Songgon (Banyuwangi)

Jika anda mengaku sebagai pencinta durian yang sejati, kamu wajib banget datang ke Kampung Durian Songgon yang ada di Banyuwangi. Agrowisata ini kamu akan menemukan banyak sekali varian durian dan dijamin kalian puas banget pokoknya. Anda tak perlu ragu jika ingin berkunjung ke Kampung Durian Banyuwangi, sebab buah durian di kampung ini ada setiap waktu dan tidak hanya ada di musim tertentu saja. Jadi mau datang kapanpun, wisatawan akan tetap bisa menikmati durian khas Banyuwangi.

Keboen Nogo (Malang)

Bila kamu tengah berlibur ke Malang, wajib datang nih ke Keboen Nogo yang terletak di Kecamatan Bululawang Malang. Kamu akan disuguhi pemandangan kebun buah naga yang luas sekitar 300 hektar. Kalian akan berwisata sambil memetik sendiri buah naga.


Setelah dipetik, buah yang Anda pilih akan ditimbang untuk mengetahui harga yang harus dibayarkan. Selain buah naga yang dipetik, kawasan wisata agro ini juga menyediakan beraneka ragam produk hasil olahan buah naga, seperti sirup, manisan kulit naga, dan lain-lain.

Agrowisata Petik Jeruk (Malang)

Agrowisata ini terletak di Desa Selorejo, Malang. Kamu bisa berlibur sekaligus memetik jeruk langsung dari kebunnya. Agrowisata ini memiliki suasana khas pedesaan yang dapat membuat kamu nostalgia. Jika, kamu berniat menginap ada banyak juga tempat yang disewakan di sini. 

Agrowisata Bhakti Alam (Pasuruan)

Berbeda dengan destinasi wisata petik buah lainnya, di Agrowisata Bhakti Alam, Pasuruan ini kamu bisa memetik berbagai jenis buah. Buah yang bisa kamu petik di antaranya ada melon, kelengkeng, buah naga, jambu dan masih banyak lagi.

Selain berwisata dengan memetik buah, ada juga wahana lain yang diperuntukkan bagi keluarga seperti taman bermain dan kolam renang. Kamu bisa juga, lho menginap di sini karena disediakan penginapan.

Kusuma Agrowisata (Malang)

Di Kusuma Agrowisata kamu tidak hanya bisa berwisata dengan memetik buah apel saja, tapi kamu juga bisa memetik buah lainnya seperti stroberi dan juga buah naga. Agrowisata yang ada di Kota Batu, Malang ini juga memiliki fasilitas outbond yang seru untuk dicoba.

Nah, itulah beberapa rekomendasi untuk kalian tempat liburan agrowisata di Jawa Timur, Jangan banyak mikir bagi kalian pecinta buah-buahan dan ingin menikmati suasana keindahan alam yang di barengi dengan segarnya buah-buahan. Selamat Berlibur..!
Ilham Sadli Seorang Travel blogger sekaligus freelance Writer yang tergabung dalam Forum Lingkar Pena Cabang Jember sejak 2014, suka menulis puisi dan kadang terlalu nyaman dengan menulis kisah seseorang.

Belum ada Komentar untuk "Rekomendasi Tempat Liburan agrowisata di Jawa Timur "

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @blogsadli, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung

Rajabacklink