√ 5 Jenis Pekerjaan yang Bisa Terbantu dengan realme 9 Pro - Ilhamsadli.com

5 Jenis Pekerjaan yang Bisa Terbantu dengan realme 9 Pro

Ilhamsadli.com,- realme merupakan sebuah perusahaan teknologi yang didirikan di Shenzhen, Tiongkok pada tahun 2018. Perusahaan ini telah memproduksi beragam perangkat elektronik seperti ponsel pintar, TV, buds, perangkat game, dan aksesoris elektronik lainnya. Perusahaan ini juga telah tersebar hingga ke berbagai belahan dunia, salah satunya di Indonesia.

realme 8 pro

Dan baru-baru ini, realme telah mengeluarkan produk baru mereka yaitu realme 9 Pro. Anda kini dapat menggunakan realme 9 pro untuk memudahkan pekerjaan Anda. Terutama bagi pekerjaan yang hanya menggunakan ponsel pintar. Dengan realme 9 pro, setiap jenis pekerjaan dapat diselesaikan. Untuk itu, kami lalu merangkum beberapa jenis pekerjaan yang cocok menggunakan realme 9 pro, di sini.

1. Influencer

Salah satu jenis pekerjaan yang cocok dengan realme 9 pro adalah seorang influencer. Influencer adalah profesi dimana seseorang melakukan pemasaran melalui sosial media terkait produk-produk dari sebuah perusahaan atau toko. Influencer biasanya menggunakan ponsel untuk melakukan setiap pekerjaannya.

Jika Anda seorang influencer, menggunakan realme 9 pro merupakan pilihan yang tepat. Daya penyimpanan sekitar 128GB dengan ram 6GB hingga 8GB, Anda dapat menyimpan banyak foto dan video produk Anda. Selain itu, realme 9 pro juga didukung dengan fitur kamera super-wide, HDR, dan panorama yang akan membuat hasil foto Anda lebih aesthetic.

2. Gamers

Selain seorang influencer, seorang gamers juga cocok menggunakan realme 9 pro. Biasanya, gamers membutuhkan perangkat dengan daya penyimpanan yang besar dengan sistem yang terbaru. Dengan realme 9 pro, sebagai gamers, Anda dapat bermain dengan lancar dan mudah karena telah dilengkapi dengan prosesor 5G Qualcomm 6375 Snapdragon 695.

OS yang digunakan oleh realme 9 pro juga merupakan Android 12 dan realme UI 3.0. Ini akan memudahkan aktivitas bermain Anda lebih cepat karena menggunakan sistem paling terbaru. Ponsel ini juga memiliki CPU octa-core berukuran 2x2.2 GHz Kryo 660 Gold dan 6x1.7 GHz Kryo 660 Silver. Selain itu, GPU yang digunakan ponsel ini adalah GPU Andreno 619.

3. Programmer

Pekerjaan lainnya yang cocok dengan realme 9 pro adalah programmer. Seorang programmer biasanya melakukan coding atau membuat sebuah program menggunakan laptop dengan prosesor yang tinggi atau display yang lebih besar.

Namun, hanya dengan realme 9 pro, sebagai programmer Anda dapat melakukan pekerjaan Anda dengan mudah karena ponsel ini telah dilengkapi dengan cardslot tipe microSDXC dengan display tipe IPS LCD 120Hz.

Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan teknologi network GSM, 5G, LTE, dan HSPA. Ponsel ini juga memiliki performa AnTuTu 401894 versi 9, Geekbench 2020 versi 5.1, dan GFXBench 16fps versi ES 3.1 onscreen.

4. Photographer

Jika Anda seorang photographer, maka menggunakan realme 9 pro adalah jawabannya. Ponsel ini telah dilengkapi dengan triple kamera berukuran 64MP dan 26mm untuk kamera nightscape, 8MP dan 16mm untuk kamera ultra wide, dan 2MP untuk kamera makro. Kamera ini juga dilengkapi dengan fitur panorama, HDR, LED Flash, dan fitur-fitur lainnya yang akan membuat hasil gambar Anda lebih jelas, jernih, dan tajam.

Selain itu, ponsel ini juga memiliki kamera depan berukuran 16MP dan 26mm untuk kamera wide yang akan membuat hasil gambar Anda lebih jelas dan luas. Setiap kamera juga dilengkapi dengan fitur video dengan resolusi 1080p@30fps yang akan membuat video lebih jelas dan audio sebesar 192kHz 24-bit.

Kamera realme 9 pro juga dilengkapi dengan fitur smart long exposures yang dapat berfungsi sebagai tripod. Jika biasanya Anda menggunakan kamera DSLR, maka cukup menggunakan realme 9 pro, Anda tidak perlu lagi membawa banyak perangkat untuk mengambil gambar. Terdapat juga fitur-fitur lainnya yang akan membuat hasil gambar Anda lebih tajam saat diambil pada malam hari.

5. Social Media Planner

Pekerjaan selanjutnya yang juga cocok dengan realme 9 pro adalah social media planner. Pekerjaan ini biasanya membutuhkan aplikasi dengan daya yang besar untuk melakukan editing, perencanaan, dan membuat desain.

Dengan realme 9 pro, Anda tidak perlu lagi membawa laptop yang cukup berat. Ponsel ini telah dilengkapi dengan prosesor 5G yang akan membuat ponsel bekerja cepat dan lebih update terkait sistemnya. Anda juga dapat membuat desain dan editing dalam satu ponsel karena telah dilengkapi dengan NFC, UFS 2.2, octa-core, dan sistem OS android 12. Dengan sistem tersebut, Anda dapat mengunduh aplikasi dengan daya besar sekalipun tanpa khawatir ponsel bekerja secara lambat.

Itulah beberapa jenis pekerjaan yang cocok menggunakan realme 9 pro. Pekerjaan Anda akan lebih mudah dan lancar dengan sistem dan penyimpanan realme 9 pro yang paling terbaru. Anda dapat membeli realme 9 pro di berbagai toko resmi yang telah tersebar di beberapa kota di Indonesia.

Ilham Sadli Seorang Travel blogger sekaligus freelance Writer yang tergabung dalam Forum Lingkar Pena Cabang Jember sejak 2014, suka menulis puisi dan kadang terlalu nyaman dengan menulis kisah seseorang.

Belum ada Komentar untuk "5 Jenis Pekerjaan yang Bisa Terbantu dengan realme 9 Pro"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @blogsadli, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung

Rajabacklink