√ Apa Itu Bahasa Inggris Karyawan? Cek Terjemahan dan Contoh Penggunaannya - Ilhamsadli.com

Apa Itu Bahasa Inggris Karyawan? Cek Terjemahan dan Contoh Penggunaannya

Ilhamsadli.com,- Karyawan adalah orang yang bekerja di perusahaan atau lembaga, sebagai pekerjaannya karyawan itu melakukan operasional di tempat kerjanya dengan balas jasa berupa uang. Dalam bahasa Inggris karyawan adalah employees, atau bisa juga karyawan bahasa Inggrisnya white collar worker, official employee.

Apa Itu Bahasa Inggris Karyawan?

Kata karyawan memiliki tiga huruf vokal, memiliki delapan karakter yang diawali oleh karakter K dan diakhiri dengan N. Detailnya bahasa Inggris karyawan memiliki arti tidak hanya employees, tetapi juga white collar worker, official employee, functionary. Lebih jelasnya mari cek terjemahan Bahasa Indonesia – Bahasa Inggris untuk kata “KARYAWAN” sebagai berikut:

Karyawan : employee, fellow worker, worker (noun)

Karyawan penggal waktu : part time worker

Karyawan untuk kesejahteraan sosial : caseworker

Karyawan kemasyarakatan : social worker

Belajar bahasa Inggris merupakan hal yang asik dan seru, apalagi dibantu dengan kamus yang sekarang telah tersedia versi online. Sehingga memudahkan Anda dalam mencari terjemahan kata maupun kalimat, contohnya seperti bahasa Inggris dari kata karyawan yaitu employee.

Penggunaan kata karyawan juga berada pada macam-macam konteks, contoh penggunaannya sebagai berikut:

Mr. Jevan company gave gifts to all employees, as gratitude for the victory of his new project.

A bright day for Obellia has begun, now she is officially a permanent employee in a big company in Jakarta.

The arrival of a famous beautiful model at a five star hotel this morning, was greeted warmly by one of the hotel employees who was no less beautiful.

Jaden, Jevan, Haikal and Rendy become lifelong friends and fellow workers.

A week later, her caseworker returned from holidays and helped her find a place to stay.

Velly becomes a part-time employee at the cafe after school, to meet her daily needs. 

Itulah beberapa contoh penggunaan bahasa Inggris karyawan yang beragam mulai dari penggunaan employee sampai penggunaan caseworker dan lainnya. Untuk mempelajari lebih lanjut dan juga bisa cakap berbahasa Inggris Anda bisa daftar ke EF Adults, yang juga menyediakan pembelajaran interaktif khusus, yang dapat meringankan proses belajar Anda.

Ilham Sadli Seorang Travel blogger sekaligus freelance Writer yang tergabung dalam Forum Lingkar Pena Cabang Jember sejak 2014, suka menulis puisi dan kadang terlalu nyaman dengan menulis kisah seseorang.

Belum ada Komentar untuk "Apa Itu Bahasa Inggris Karyawan? Cek Terjemahan dan Contoh Penggunaannya"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @blogsadli, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung

Rajabacklink