Redoxon, Manfaat, Cara Penggunaan, Dan Efek Yang Ditimbulkan

Ilhamsadli.com,- Redoxon, Manfaat, Cara Penggunaan, Dan Efek Yang Ditimbulkan - Redoxon bermanfaat dalam menjaga dan membantu sistem kekebalan tubuh dan cocok untuk anda konsumsi karena mengandung Vitamin C dan Zinc. Suplemen vitamin ini bisa anda dapatkan diapotek terdekat.

Redoxon, Manfaat, Cara Penggunaan, Dan Efek Yang Ditimbulkan

Daya tahan tubuh dan sistem imun bisa turun oleh berbagai hal, seperti terpapar polusi, gaya hidup, dan virus yang tersebar di udara dan mudah terhirup. Selalu tetap menjaga sistem imun dari dalam tubuh dan lakukan kebiasan-kebiasaan baik seperti olahraga dan mengonsumsi suplemen vitamin c dan dapatkan kebutuhan di Redoxon.

Macam Macam produk Redoxon

Ada 3 produk Redoxon yang Tersedia di Pasaran.

Supleman Redoxon dengan 2 Aksi Ganda (Double Action)

1 kaplet Supleman Redoxon Aksi Ganda terdapat kandungan vitamin C dan zinc.

Supleman Redoxon Fortimun

1 tablet Supleman Redoxon Fortimun terdapat kandungan 1000 miligram vitamin C dan 10 miligram zinc. Selain itu, suplemen vitamin ini juga mengandung vitamin A, vitamin D, vitamin E, vitamin B6, asam folat, vitamin B12, tembaga, zat besi, dan selenium.

Supleman Redoxon 3 Aksi Ganda Triple Action

1 tablet Redoxon Triple Action mengandung vitamin C, zinc, dan vitamin D.

Efek samping Redoxon

Redoxon dianggap sebagai obat non-resep (obat bebas), tetapi suplemen vitamin ini tidak boleh dianggap enteng, khasiatnya yangg banyak terdapat juga resiko yang tinggi. Berikut adalah beberapa hal yang perlu diingat sebelum menggunakan Redoxon:

Jangan gunakan Redoxon kecuali Anda alergi terhadap vitamin C atau bahan-bahan dalam produk ini.

Apakah Anda memiliki penyakit fenilketonuria, penyakit jantung batu ginjal, hemokromatosis, diabetes anemia. Anda harus berhati-hati mengonsumsi obat ini karena dapat mengakibatkan berbagai macam efek yang bisa memperburuk kondisi anda.

Sebaiknya anda berkonsultasi kepada dokter untuk mengonsumsi Redoxon setelah anda meminum obat herbal.

Konsultasi sebelum mengonsumsi Redoxon dengan dokter jika anda wanita yang sedang hamil, menyusui, atau sedang merencanakan kehamilan.

Bicarakan dengan dokter secepatnya jika Anda mulai ada reaksi alergi atau overdosis setelah mengonsumsi supelam ini.

Cara Pakai Redoxon

Berikut ini adalah aturan pakai dan dosis pada suplemen Redoxon tentang penggunaan dan cara pakainya.

Supleman Redoxon dengan 2 Aksi Ganda (Double Action)

Dewasa: 1 tablet supleman redoxon per hari

Supleman Redoxon Fortimun

Dewasa: 1 tablet supleman redoxon per hari

Supleman Redoxon 3 Aksi Ganda Triple Action

Dewasa: 1 tablet supleman redoxon per hari

Penggunaan Mengonsumsi Redoxon dengan Panduan yang Benar

Gunakan Redoxon sesuai petunjuk penggunaan pada kemasan atau saran dokter. Redoxon dapat dikonsumsi sebelum atau sesudah makan. Anda perlu mengonsumsi supleman ini dengan kebutuhan vitamin dan mineral anda. Dikala seseorang tidak mendapatkan cukup vitamin dan mineral untuk memenuhi kebutuhan tubuh, maka supleman ini cocok untuk anda.

Efek yang Dapat Terjadi

Suplemen ini aman digunakan jika anda mengikuti tertera pada kemasan dan sesuai petunjuk dokter. Meski jarang, efek samping berikut bisa terjadi setelah mengonsumsi suplemen vitamin dan mineral.

  • Sakit perut
  • Sakit kepala
  • Rasa mual
  • Merasa sakit
  • Muntah
  • Diare

Detak jantung beredebar lebih Jika Anda mengalami salah satu efek samping yang sudah disebutkan di atas atau mengalami iritasi setelah mengonsumsi Redoxon. Periksakan ke dokter Anda sebelum terjadi efek yang lebih parah lagi seperti pembengkakan mata atau bibir atau kesulitan bernapas. Demikian artikel yang kami buat tentang hal hal yang berkaitan dengan Redoxon, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda.

Ilham Sadli Seorang Travel blogger sekaligus freelance Writer yang tergabung dalam Forum Lingkar Pena Cabang Jember sejak 2014, suka menulis puisi dan kadang terlalu nyaman dengan menulis kisah seseorang.

Belum ada Komentar untuk "Redoxon, Manfaat, Cara Penggunaan, Dan Efek Yang Ditimbulkan"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @blogsadli, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung

Rajabacklink