√ 3 Kelebihan dari AC Inverter yang Perlu Kamu Ketahui - Ilhamsadli.com

3 Kelebihan dari AC Inverter yang Perlu Kamu Ketahui

Ilhamsadli.com,- Sebagian besar orang ingin sekali memasang AC di rumahnya, tetapi terkadang merasa berat kalau nanti tagihan listrik akan membengkak. Sebenarnya, di era sekarang sudah banyak sekali jenis AC yang bisa kamu pasang di rumah dan dinilai tidak terlalu boros dalam pemakaiannya atau hemat energi. Salah satu jenis AC yang diminati oleh banyak orang adalah AC inverter.

AC inverter dinilai jadi sasaran yang tepat untuk dipasang di rumah. Mengapa demikian? Sebab, jenis AC ini sudah dilengkapi dengan inovasi smart dan juga teknologi variable frequency. Di sisi lain, AC inverter juga sudah menggunakan jenis freon R410a, dimana jenis freon tersebut termasuk freon yang direkomendasikan oleh pemerintah saat ini. Jika kamu mempunyai keinginan untuk pasang AC inverter di rumahmu, kamu bisa menghubungi Daikin Indonesia sekarang juga. Di sana, ada beragam produk AC inverter terbaru dengan kualitas yang luar biasa.

Kelebihan AC Inverter

Dengan memakai AC inverter, ada beragam kelebihan yang akan kamu dapatkan nanti:

1. Ruangan lebih cepat dingin

AC inverter dinilai mampu mendinginkan ruangan lebih cepat karena kompresor yang digunakan memang memiliki watt yang lebih besar. Hal ini tentu menjadi salah satu kelebihan dari AC inverter dibandingkan jenis AC lainnya, seperti AC low watt.

2. Lebih ramah lingkungan

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, AC inverter telah dilengkapi dengan jenis freon R410 a, di mana jenis freon tersebut jauh lebih ramah lingkungan dibandingkan dengan AC low watt yang masih menggunakan jenis freon R22. Bagi yang belum tahu, R22 ini dinilai merupakan freon yang dapat merusak ozone. Berbeda halnya dengan R410a yang relative friendly ozone.

3. Lebih hemat listrik

Selain ramah lingkungan, AC inverter juga dinilai lebih hemat listrik jika dinyalakan dalam waktu yang lama. Pasalnya, AC inverter memiliki kemampuan untuk menurunkan konsumsi listrik saat suhu ruangan sudah sesuai dengan suhu yang ada pada layar remote AC.

Itu dia tiga kelebihan yang akan kamu dapatkan jika menggunakan AC inverter di dalam rumah. Apabila sudah tertarik menggunakan AC inverter, segera beli di Daikin, ya. Cari toko AC terdekat di kotamu dan dapatkan AC dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik dari Daikin.
Ilham Sadli Seorang Travel blogger sekaligus freelance Writer yang tergabung dalam Forum Lingkar Pena Cabang Jember sejak 2014, suka menulis puisi dan kadang terlalu nyaman dengan menulis kisah seseorang.

Belum ada Komentar untuk "3 Kelebihan dari AC Inverter yang Perlu Kamu Ketahui"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @blogsadli, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung

Rajabacklink