The Parc SouthCity: Hunian Untuk Para Pekerja Digital di Selatan Jakarta

Ilhamsadli.com,- Zaman sekarang ini, memiliki hunian dengan arsitektur minimalis modern menjadi impian banyak orang. Tidak sedikit juga anak muda yang rela untuk menabung hingga mulai investasi dengan targetnya mendapatkan hunian yang nyaman. Terlebih lagi di zaman sekarang, kebutuhan akan konten digital di Instagram dan media sosial lainnya memerlukan ruangan yang Instagrammable.

Di Jakarta, perkembangan digital menjadi sesuatu yang bergeraknya sangat pesat membuat bermunculannya para pekerja digital. Kemudian pada kenyataannya, pekerja digital ini rata-rata banyak bekerja di rumah. Jadi hunian yang nyaman akan menjadi salah satu alasan para pekerja digital ini semakin produktif.
The Parc SouthCity: Hunian Untuk Para Pekerja Digital



The Parc SouthCity Solusi Hunian Pekerja Digital

Siapa sih yang tidak ingin memiliki hunian yang nyaman dengan konsep minimalis modern, kemudian lokasinya dekat dengan pusat perbelanjaan atau lokasi strategis, harga bersahabat, dan keamanan terjamin.

Sekilas Tentang The Parc SouthCity

The Parc ini jika ditelusuri adalah proyek apartemen yang terinspirasi dari konsep coliving atau communal living, dan jadi proyek hunian pertama dengan desain ini di wilayah selatan Jakarta, dengan 1.701 unit dan 3 bangunan utama. Ditujukan untuk gaya hidup seimbang antara modernitas dan keindahan alam, The Parc didesain dengan 75% area hijau pada lahan seluas 1,5 hektar.

Untuk desain arsitekturnya sudah dirancang secara modern, dan memberikan privasi, sekaligus menciptakan area yang sesuai standar selera penghuni. Interiornya yang menarik menampilkan keindahan dan memberikan kenyamanan.

The Parc bukan sekedar tempat tinggal yang menjaga privasi penghuni, The Parc juga mendukung gaya hidup outdoor dan interaksi sesama penghuni. The Parc SouthCity ini dikembangkan oleh PT Setiawan Dwi Tunggal (SouthCity) dengan alamat lengkap di Jl. Raya SouthCity Utara Lot 5 No. 12, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten 15418.
The Parc SouthCity: Hunian Untuk Para Pekerja Digital



Fasilitas The Parc SouthCity

Yang menjadi pertanyaan ketika akan memilih hunian, baik itu rumah maupun apartemen tentunya adalah fasilitas yang disediakan. Karena semakin banyak fasilitasnya, tentunya kemungkinan besar juga bisa untuk menarik perhatian para kaula muda. Nah, The Parc SouthCity terhitung memiliki fasilitas lingkungan yang lengkap.

Beberapa fasilitas yang disediakan diantaranya adalah fasilitas olahraga, coworking space, akses Wi-Fi gratis dan ruang serbaguna. Ada juga yang menarik yakni didesain dengan 75% area hijau pada lahan seluas 1,5 hektar. Untuk fasilitasnya memang sudah terencana dan terkoneksi dengan baik dengan kawasan penting. Misalkan saja dengan menyediakan Shuttle Bus Gratis menuju ke TB Simatupang dan Universitas Indonesia, Depok untuk memudahkan perjalanan penghuni menuju dua lokasi tersebut.

Lokasi The Parc SouthCity

Persoalan lokasi, jangan diragukan lagi. Karena The Parc SouthCity memiliki lokasi yang strategis dan berbatasan dengan tiga daerah perkotaan besar: Pondok Cabe, Jakarta Selatan, dan Cinere. Akses menuju jalan tol juga mudah, dekat Tol Depok-Antasari, Tol Cinere-Serpong, dan Tol Cinere-Jagorawi.

Berbagai pilihan transportasi lainnya juga sudah tersedia dengan adanya halte TransJakarta dengan jalur SouthCity-Kuningan dan SouthCity-Lebak Bulus, serta Stasiun. SouthCity hanya berjarak 5 menit saja dari sekolah, 10 menit dari pusat perbelanjaan, dan 20 menit dari kampus unggulan.

Titik-titik penting Jakarta dan Tangerang berada dalam jangkauan. Ke Senayan hanya 30 menit dan BSD hanya 33 menit. Jadi bisa disimpulkan bahwa lokasinya memang strategis.

Pilihan Tipe The Parc SouthCity

Apartemen The Parc SouthCity menawarkan hunian berlimpah pencahayaan alami. Desainnya modern dengan aksen bahan natural yang memberikan kesan membumi. Unit apartemen dilengkapi perangkat yang komplit dan bermutu. Ada dua tower yang tersedia, yakni Summer Tower dan Spring Tower, masing-masing tipe ini memiliki model yang beragam.

Untuk Summer Tower ini misalnya Studio dengan luas bangungan 22.55 m2, 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Kemudian 1 Bedroom A, B, C, D dan 2 Bedroom dengan luas dan jumlah kamar tidur serta kamar mandi beragam. Untuk Spring Tower ini juga memiliki tipe Studio, tipe A, tipe B dan 2 Bedroom.

Pada saat tulisan ini dibuat, harga The Parc SouthCity mulai dari Rp 407.000.000-Rp 824.000.000.

Alasan Kenapa The Parc SouthCity Pilihan yang Tepat

Kenapa The Parc SouthCity bisa dijadikan sebagai pilihan tepat untuk hunian pekerja digital. Kelebihannya antara lain lokasi strategis, fasilitasnya komplit, nilai investasi tinggi dan telah meraih penghargaan. Seperti yang tadi saya bilang di atas, bahwa The Parc apartemen berada di dekat tol, stasiun MRT, dan halte Transjakarta. Bepergian jadi mudah, termasuk ke pusat bisnis Jakarta dan Tangerang Selatan.

The Parc SouthCity: Hunian Untuk Para Pekerja Digital

Untuk perkara fasilitas, dengan mengutamakan keterbukaan, kebersamaan, dan kolaborasi, The Parc apartemen dilengkapi dengan ruang kerja bersama dan akses Wi-Fi gratis, jogging track sepanjang 1.122 m, kolam renang ukuran Olimpiade sepanjang 50 m, gym yang lengkap, lapangan badminton, taman bermain anak-anak, dan fasilitas multifungsi lainnya.

Kenapa nilai investasinya tinggi? The Parc apartemen berada di kawasan paling berkembang di selatan Jakarta sehingga prospek kenaikan nilai investasi menjanjikan. Kemudian The Parc apartemen mendapatkan penghargaan Indonesia Property Awards 2020 dengan kategori Best Affordable Condo (Greater Jakarta) oleh PropertyGuru.

Jadi bagaimana? Sudah siap menggapai impian untuk memiliki hunian nyaman dan estetik? Jika iya, maka segera tentukan pilihanmu, karena kesempatan tidak datang berkali-kali.
Ilham Sadli Seorang Travel blogger sekaligus freelance Writer yang tergabung dalam Forum Lingkar Pena Cabang Jember sejak 2014, suka menulis puisi dan kadang terlalu nyaman dengan menulis kisah seseorang.

Belum ada Komentar untuk "The Parc SouthCity: Hunian Untuk Para Pekerja Digital di Selatan Jakarta"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @blogsadli, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung

Iklan Atas Artikel