Paket Internet Per Jam AXIS, Bikin Tetap Eksis Meski Kantong Kering

Ilhamsadli.com,- Mendengar kata internet murah, tentu yang terlintas di pikiran kamu adalah provider AXIS, kan? Bukan tanpa alasan, AXIS memang kerap menawarkan aneka pilihan paket internet yang ramah kantong bagi penggunanya. Bahkan, kamu bisa membeli paket internet dengan harga kurang dari Rp 1.000, lho. Selain populer dengan harga paket internet murah, AXIS di jaringan XL Axiata juga menawarkan kecepatan internet yang kencang. Dijamin, pengalaman berselancar di media sosial akan terasa sangat menyenangkan. 

Diantara banyaknya opsi paket internet yang ditawarkan AXIS, paket internet per jam menjadi salah satu yang sangat menggiurkan. Terlebih bagi kamu yang memang sering mengakses internet di jam-jam tertentu saja. Selain bisa memaksimalkan kuota dengan lebih maksimal, kamu secara nggak langsung juga menghemat pengeluaran, lho. Ada empat pilihan batas waktu yang bisa kamu pilih. Apa saja? Simak ulasan berikut. 
Paket Internet Per Jam AXIS


Paket Masa Aktif 1 Jam 


Ada sisa waktu 1 jam sebelum pesawat lepas landas? Kamu bisa aktifkan paket internet 1 jam untuk akses apapun sepuas kamu. Paket dengan masa aktif 1 jam ini menawarkan kuota sebesar 1 GB dengan harga hanya Rp 490 saja, lho! 

Paket Masa Aktif 2 Jam 


Merasa 1 jam merupakan waktu yang terlalu singkat? Tenang, ada opsi paket internet per jam hemat dengan masa aktif 2 jam. Dengan masa aktif yang lebih lama, kamu pun bisa mendapatkan kuota yang lebih besar, yakni 2 GB. Cukup bayar Rp 1.290 saja, kamu bisa langsung aktifkan paket internet ini. 

Paket Masa Aktif 3 Jam 


Paket internet per jam dengan masa aktif 3 jam ini cocok bagi kamu yang memiliki waktu luang lebih lama dan ingin menghabiskannya untuk berselancar di dunia maya. Hanya dengan membayar Rp 1.890 saja, kamu bisa mendapatkan paket internet 3 jam dengan kuota sebesar 3 GB. 

Paket Masa Aktif 6 Jam 


Liburanmu akan terasa gabut jika nggak ditemani dengan jaringan internet. Meski kantong lagi kering, kamu masih bisa lho mengakses internet selama 6 jam dengan harga sangat murah. Sekalipun menawarkan masa aktif yang lebih lama, paket internet per jam ini cuma seharga Rp 2.990 saja. Dengan kuota 3 GB yang didapatkan bisa kamu gunakan untuk melakukan banyak hal. 

Kuota paket internet per jam ini bisa kamu gunakan pada berbagai macam jaringan, mulai dari 2G, 3G, hingga 4G. Untuk membuat pengguna merasa nyaman, 30 menit sebelum masa aktif habis, kamu akan mendapatkan sebuah notifikasi khusus atau pengingat. Notifikasi ini secara nggak langsung membuat kamu nggak akan terkejut saat paket internet habis mendadak. 

Paket internet ini bisa kamu aktifkan setiap hari dengan batas maksimal 8x penggunaan untuk kurun waktu satu minggu. Manfaatnya batas maksimal yang ada untuk membuat kamu kian eksis setiap harinya. Jika kamu merasa kuota paket internet per jam masih banyak, kamu bisa kembali mengaktifkan paket internet per jam yang baru dan kuota kamu akan bertambah atau digabungkan secara otomatis. 

Bagaimana? Sudah tidak sabar ingin menikmati sensasi paket internet per jam ini? Kamu bisa langsung mengunduh aplikasi AXISnet. Hanya melalui aplikasi inilah kamu bisa mengaktifkan paket internet per jam dari AXIS. Nggak cuma bisa buat aktifin paket saja, kamu juga bisa cek sisa kuota dan masa berlakunya di aplikasi ini!
Ilham Sadli Seorang Travel blogger sekaligus freelance Writer yang tergabung dalam Forum Lingkar Pena Cabang Jember sejak 2014, suka menulis puisi dan kadang terlalu nyaman dengan menulis kisah seseorang.

Belum ada Komentar untuk "Paket Internet Per Jam AXIS, Bikin Tetap Eksis Meski Kantong Kering"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @blogsadli, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung

Iklan Atas Artikel