Punya Mobil Pribadi Impian di Masa Depan, Mimpi Aja Dulu

Ilhamsadli.com,- Punya mobil pribadi Impian di masa depan pastinya menjadi sebuah impian yang dimiliki banyak orang, termasuk aku juga memimpikan hal itu. Tetapi dengan keadaan sekarang, dimana masih fokus untuk tabungan dan investasi tentunya masih bisa bermimpi saja dulu. Bukan karena ingin menaikan gaya hidup, tetapi untuk memenuhi kebutuhan nantinya.

Kok bisa? Karena aku berharap suatu saat akan bisa melakukan perjalanan ke rumah mertua dan seterusnya dengan menggunakan mobil pribadi, atau bisa membawa istri ke rumah sakit dengan mobil tanpa ia harus kepanasan dan seterusnya.

Punya Mobil Pribadi Impian di Masa Depan


Seperti Apa Mobil Impianku?

Jika aku ditanya mengenai bagaimana atau seperti apa mobil impianku, maka itu sangat sederhana. Tetapi yang menjadi perhatian dan penting adalah bagaimana cara mewujudkan impian itu. Kalau secara detail, kurang lebih seperti ini.

Mobil Yang Punya Bagasi Cukup Besar

Karena aku tipe orang yang suka sekali jalan, atau melakukan perjalanan jauh. Jadi, untuk mobil impian pastinya memiliki bagasi yang luas untuk menaruh barang bawaan ketika melakukan perjalanan. Apalagi misal ketika pulang kampung bersama keluarga, tidak mungkin untuk menggunakan sepeda motor, maka sebaiknya menggunakan mobil untuk keamanan dan kenyamanan bersama. 

Mobil Dengan Penumpang 4 atau lebih

Setelah bagasi, kemudian selanjutnya yang menjadi tipe idamanku adalah yang menyediakan kursi penumpang 3 atau lebih. Karena mobilitas tinggi biasanya akan banyak digunakan untuk keperluan keluarga, bukan untuk berdua.


Harga yang Bersahabat tapi keamanan bisa dijamin

Beberapa tahun belakangan, aku sering dan suka sekali menonton review mobil di beberapa chanel youtube. Dan beberapa tipe mobil yang menarik perhatianku diantaranya adalah Toyota Yaris, dan Innova. Selain karena bagasi dan kapasitas penumpang, harganya juga bisa dikatakan masih bersahabat.

Kenapa Aku Ingin Punya Mobil Pribadi?

Ada beberapa alasan kenapa mobil pribadi menjadi salah satu impian yang ingin segera diwujudkan, diantaranya adalah sebagai berikut:

Punya Mobil Pribadi Impian di Masa Depan
sumber: unsplash

Mobilitas Yang Tinggi

Belajar dari pengalaman, kesibukan dalam dunia kepenulisan dan blogger terutama akhir-akhir ini sering sekali mendapatkan undangan untuk mengisi acara bertema kepenulisan. Undangan sebagai pengisi acara ini rata-rata ke luar kota, apalagi dengan keadaan seperti sekarang ini, lebih aman untuk menggunakan kendaraan sendiri. 

Kebutuhan Keluarga

Memiliki keluarga besar memerlukan kendaraan yang jauh lebih besar dibandingkan kendaraan roda dua yang hanya muat dua orang dewasa. Selain itu tentu kenyamanan dan hemat juga menjadi alasan sebuah keluarga memiliki mobil pribadi. 

Investasi

Kenapa investasi bisa menjadi alasan memiliki mobil pribadi, karena memang banyak sekali kesempatan investasi. Bisa saja digunakan untuk dijadikan ojek mobil, kemudian sewa mobil dan seterusnya. Saat ini bisnis penyewaan mobil bisa dikatakan semakin maju. Seseorang yang membeli mobil pribadi bisa menitipkannya ke tempat rental mobil dengan tarif tertentu. Pendapatan yang didapatkan dari penyewaan mobil bisa digunakan untuk menutupi biaya kredit atau bahkan menambah biaya kebutuhan hidup mereka.

Mewujudkan Mobil Impian Bersama Auto2000

Auto2000 mungkin sering kali kita temukan dalam bentuk stiker di beberapa mobil dan memang banyak dijadikan stiker di bagian belakang kaca mobil. selain usianya yang matang yang pastinya memberikan kita jaminan akan kepercayaan. Karena sudah banyak digunakan dan sering ditemukan, maka tentunya tingkat kepercayaan semakin besar juga. Selain memang karena kelebihan Auto2000 yang banyak, dan berikut ini akan membuatku tidak ragu lagi mewujudkan mobil impian bersama Auto2000.

Auto2000 digiroom merupakan transformasi baru dari website Auto2000.co.id yang kini menjadi e-commerce website untuk penjualan mobil, suku cadang, dan aksesoris resmi Toyota di Indonesia. Berawal dari jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota yang berdiri sejak tahun 1975 dengan nama Astra Motor Sales, dan baru pada tahun 1989 berubah nama menjadi Auto2000 dengan manajemen yang sudah ditangani sepenuhnya oleh PT. Astra International Tbk.

1. Pilihan Mobil yang Beragam

Pelanggan bisa menentukan mobil sesuai dengan kebutuhannya. Misalkan bagi yang memerlukan atau menyukai mobil mungil dengan kapasitas yang wah bisa memilih Agya atau New Yaris. Atau mungkin pilihan MPV sebagai mobil untuk keluarga seperti Calya, Veloz. Avanza, Fortuner atau bahkan mobil mewah seperti Alphard. Dan mobil untuk offroad seperti toyota land cruiser yang memang didesain sedemikian rupa untuk offroad.

2. Jaringan Dealer yang Tersebar di Berbagai Kota

Dengan adanya dealer yang tersebar di berbagai kota, pelanggan bisa melakukan konsultasi ataupun pembelian di daerah yang paling dekat tempat tinggalnya. Keadaan ini juga akan memudahkan pelanggan jika akan melakukan servis maupun tukar tambah mobil atau ganti mobil dari yang lama ke yang baru.

3. Kemudahan Pelanggan dan Pelayanan

Auto2000 memberikan berbagai kenyamanan kepada pelanggan. Kemudahan mendapatkan informasi, dengan menyediakan berbagai sumber, mulai dari kantor cabang, pameran, situs web, telepon, hingga call center dan lain-lain. Auto2000 melayani pelanggan secara pribadi. Dengan membangun basis data pelanggan secara komprehensif, Auto2000 memberikan layanan sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

3. Tim yang Andal

Auto2000 didukung oleh tim dan sistem yang handal mulai dari wiraniaga profesional, teknisi dengan sertifikasi Toyota Internasional, hingga sistem Teknologi Informasi online terintegrasi. Sehingga memudahkan untuk berinteraksi hingga melakukan
Ilham Sadli Seorang Travel blogger sekaligus freelance Writer yang tergabung dalam Forum Lingkar Pena Cabang Jember sejak 2014, suka menulis puisi dan kadang terlalu nyaman dengan menulis kisah seseorang.

Belum ada Komentar untuk "Punya Mobil Pribadi Impian di Masa Depan, Mimpi Aja Dulu"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @blogsadli, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung

Iklan Atas Artikel