BeliMobilGue.co.id : Marketplace Terbaik Untuk Jual Mobil Bekas Bali

Ilhamsadli.com,- Perusahaan yang memproduksi mobil model terbaru semakin kesini semakin menunjukan kemajuan, bahkan model-model lama sudah banyak yang tidak lagi di produksi karena sudah tergantikan model terbaru. Karena perkembangan inilah kemudian muncul keinginan untuk membeli yang baru dan jual mobil lama untuk menambah modal. Karena kapasitas juga menjadi alasan seseorang berkeinginan untuk jual mobil lama dan beli mobil baru dengan kapasitas tertentu. Namun masalahnya adalah dimana platform ataupun marketplace terbaik untuk jual mobil bekas, apalagi jual mobil bekas Bali. Yang selalu menjadi pertimbangannya adalah keamanan dan transaksi yang terpercaya.
BeliMobilGue.co.id : Marketplace Terbaik Untuk Jual Mobil Bekas Bali
Untuk warga Bali, sekarang sudah tidak perlu bingung lagi untuk mencari dimana harus jual mobil bekas Bali. Karena sekarang sudah tersedia sebuah marketplace bernama BeliMobilGue.co.id, marketplace ini mendukung sekali untuk melakukan transaksi jual beli mobil bekas untuk anda yang sudah berniat mengganti yang lama dengan yang baru. 

Alasan Kenapa Harus Memilih BeliMobilGue.co.id

BeliMobilGue.co.id adalah C2B Marketplace yang menawarkan solusi mudah untuk jual mobil bekas. Proses jual mobil melalui BeliMobilGue.co.id hanya perlu 1 jam dengan proses yang cepat, aman, dan nyaman. 
Ada beberapa alasan kenapa untuk jual mobil bekas Bali harus mencoba menggunakan marketplace BeliMobilGue.co.id ini. Berikut ini adalah beberapa alasan yang semoga bisa membuat anda semakin yakin untuk menggunakan platform ini sebagai markateplace menjual mobil lama milik anda.

Menerima Panawaran Online Secara Gratis

Untuk proses penawaran mobil yang anda miliki, semuanya dilakukan secara online. Jadi untuk anda yang punya kesibukan kantor atau kesibukan lainnya, cukup dan cocok untuk mencoba menggunakan platform BeliMobilGue.co.id untuk bisa melakukan penawaran secara online tanpa dipungut biaya. Dengan begini, anda tidak perlu takut terkena makelar ketika akan jual mobil bekas. 

Bisa Mengecek Estimasi Harga Mobil

Tidak sedikit orang yang masih bingung dalam menentukan berapa harga atau estimasi harga mobil yang akan dijual. Dengan marketplace ini, anda sudah bisa mengecek berapa perkiraan harga mobil bekas anda dengan menentukan merk mobil, model, tahun, tipe model, transmis dan area inspeksi.  Dalam hal ini hanya butuh mengisi form yang disedikan dengan menambahkan alamat email. Dengan estimasi harga demikian, maka anda bisa membuka harga tertentu untuk kemudian nantinya dilakukan proses penawaran secara online juga.

Pembayaran dan Penawaran Instan

Setelah proses inspeksi selesai, pihak BeliMobilGue.co.id akan mengetahui kondisi aktual dari kendaraan untuk memberikan penawaran terakhir. Jika anda setuju dengan yang tawarkan, maka kemudian akan diteruskan ke para partner dari pihak BeliMobilGue.co.id. Para partner ini lalu dapat memberikan penawaran untuk mobil yang akan dijual. Jeda  30 menit, anda sudah bisa menerima hasil penawaran tertinggi untuk mobil bekas yang akan dijual. Jika sudah deal maka akan diteruskan pada proses mengirim uang ke rekening penjual dan penjual melakukan konfirmasi bahwa uang sudah diterima, proses serah terima dokumen pun bisa dilakukan. Jadi prosesnya cepat, aman, terpercaya dan pastinya tidak dipungut biaya.

Tersebar Lebih Dari 30 Cabang

BeliMobilGue.co.id memiliki lebih dari 30 cabang lokasi inspeksi yang tersebar di Jabodetabek, Surabaya dan Bali. Sehingga sangat memungkinkan ketika anda menjual mobil, mobil tersebut  akan ditawarkan ke 1000+ partner terpercaya  dan tersebar di Indonesia, dengan cara ini akan membantu andauntuk mendapatkan harga terbaik. 

Ada Layanan Lain Juga

Dalam BeliMobilGue.co.id juga menawarkan layanan lain yang bisa anda manfaatkan. Diantara layanan  tersebut adalah layanan inspeksi untuk mengetahu status teknis mobil secara mendetail. Memberikan penilaian layak untuk mobil anda, lalu inspeksi sebelum pembelian serta pembelian secara massal. 
BeliMobilGue.co.id : Marketplace Terbaik Untuk Jual Mobil Bekas Bali
Tetapi sebelum anda memilih untuk jual mobil bekas Bali, ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan. Diantaranya adalah membawa mobil bekas yang akan dijual, membawa dokumen asli (STNK, BPKB, Faktur, SPH), Plat nomor asli, garansi dan buku service asli, hingga kunci duplikat. Dan yang lebih penting lagi adalah selalu pindahkan dahulu barang ataupun dokumen penting yang masih tersimpan dalam mobil anda, demi keamanan dan kenyamanan bersama.

20 Responses to "BeliMobilGue.co.id : Marketplace Terbaik Untuk Jual Mobil Bekas Bali"

  1. Boleh juga nih,, kusus mobil mantap mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bang, cocok kalau mau jual mobil bekas untuk nambah beli yang baru

      Delete
  2. Cepet banget ya mas, cuma 1 jam weh bisa jadi rekomendasi nih

    ReplyDelete
  3. Tapi kalau ternyata barang ga sesuai deskripsi bisa dibalikin kah uangnya mas?

    ReplyDelete
  4. Aku sudah melihat iklannya belimobilguecoid di televisi, kelihatannya mudah dan efektif dan terpercayaa. Jadi penjual dan pembeli sama sama enak...

    ReplyDelete
  5. Baru tau ada web ini. Tapi kalo aku sih tetap harus cek lanngsung kondisi fisik mobil dulu sebelum transfer. Biar jelas aja.

    ReplyDelete
  6. Aplikasi yg sangat membantu banget mas, semua transaksi dari lihat barang, penawaran harga hingga menjadi deal harga serta transaksi bisa dilakukan dengan satu aplikasi.

    ReplyDelete
  7. Jaman sekarang enak ya ... sampai-sampai beli mobilpun bisa online. Ngomong2 ini cabangnya di sidoarjo udah ada belum ya ...?

    ReplyDelete
  8. Enak yaa jaman sekarang, jual beli mobil udah gampang banget.
    Dulunmah ya amoun susahnya, inget pengalaman paman saya, sampe berapa lama itu diiklanin di koran.
    Udah gampang, proses cepat, bisa tau kisaran harga n terpercaya lagi.

    ReplyDelete
  9. info yang bermanfaat memudahkan konsumen dalam memilih membeli dan urusan surat menyurat mobil

    ReplyDelete
  10. Jadi platform ini hanya buat menjual aja ya mas?
    Enak tu disediakan estimasi harga. Selama ini kyknya yang susah kesulitan menentukan harga, antara takut kemahalan trus gak laku2 atau takut murah jd merugi deh hehe
    thx infonya

    ReplyDelete
  11. Gilsss prosesnya cuma satu jam doang ya? Dan penawaran2 harganya jg oke banget sih.
    Enaknya udah banyak cabang yaa, jd memudahkan

    ReplyDelete
  12. Makin mudah sekarang ya. Jadi gak perlu lagi keliling panas-panasan kalau mau cari mobil bekas. Tinggal klik aja.

    ReplyDelete
  13. banyak banget kemudahan ya sekarang dalam mencari mobil bekas, semoga dapet yg harga dan kualitasnya cocok gan

    ReplyDelete
  14. Jadi gampang ya beli mobil para urban Bali. apalagi ini mobil bekasnya quality check banget lagi.

    ReplyDelete
  15. Praktis ya.. Ga harus bikin iklan sendiri pula..ini di Jogja sudah ada belum ya?

    ReplyDelete
  16. Ini masih di Bali aja atau udah ada di tempat lain juga mas? Asik nih gampang jadinya kalau mau jual beli mobil. Mudah mudahan pelayanannua juga oke.

    ReplyDelete
  17. Mudah banget ya jual mobilnya. Dulu mah susah banget. Sudah janjian harus ketemuan eh nggak cocok. Kalau ada fasilitas gini mah enak.

    ReplyDelete
  18. Wah alternatif baru cara beli mobil yang lebih memudahkan yah kak...
    Beli mobil ga jd ribet deh.
    Thankyou infonya.

    ReplyDelete
  19. Sudah semakin banyak platform untuk jual beli mobil ya. Ga perlu repot kunjungan ke showroom lagi deh kalo kaya gini. Aku sih udah pernah coba platform sebelah, nanti aku coba juga deh BeliMobilGue ini*

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @blogsadli, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel