√ Infografis Blog Makin Maksimal Dengan Camera 24 MP Honor 10 Lite - Ilhamsadli.com

Infografis Blog Makin Maksimal Dengan Camera 24 MP Honor 10 Lite

Ilhamsadli.com,- Seorang blogger akan selalu dihdapkan dengan sebuah konten untuk mengisi ruang kosong dalam blog maupun ruang hampa dalam hatinya. Karena menulis itu bukan hanya sekadar berkata melainkan juga tentang sebuah rasa. Ya, rasa untuk bisa menjernihkan hati yang lama gersang mungkin. Tetapi, terlepas dari apa yang dihasilkan seorang blogger dari tulisannya. Tentunya apa yang disajikan dalam bentuk konten tersebut, haruslah mampu untuk menarik perhatian pembaca dan paling utama adalah memberikan informasi yang detail dalam sebuah tulisan.
Infografis Blog Makin Maksimal Dengan Camera 24 MP Honor 10 Lite

Semua blogger pastinya ingin mendapatkan banyak pengunjung, pembaca hingga yang perhatian terhadao tulisan tersebut dengan menuliskan komentar atau sekadar share. Namun, alangkah amat sangat membosankan apabila konten tersebut isinya hanya tulisan saja tanpa ada infografis. Mungkin tidak akan demikian jika tulisan kita memang bisa menarik perhatian dengan gaya bahasa ataupun sudut pandang menarik. Namun untuk tulisan yang masih biasa-biasa, tentunya infografis blog harus maksimal untuk mengimbangi dari informasi monoton dalam tulisan. 

Syarat Mendapatkan Infografis yang Bagus dan Maksimal

Dalam sebuah konten blog, tentunya akan sangat bagus apabila ditambahkan dalam setiap konten infografis. Baik itu berupa foto yang diambil di beberapa sumber atau sekedar foto hasil editing dari pemilik blog itu sendiri. Bagaimana cara mendapatka Infografis blog maksimal? Berikut beberapa cara yang bisa digunakan.

- Resolusi Foto Harus Besar

Foto yang bagus adalah foto yang memiliki resolusi yang besar, sehingga ketika foto tersebut di zoom tidak akan pecah atau ngeblur. Tetapi tetap harus memperhatikan ukuran atau kapasitas foto yang digunakan agar tidak membuat loading blog / konten menjadi berat. 

- Engle Foto yang Pas dan Pencahayaan

Menarik dan enak untuk dipandang menjadi salah satu syarat mendapatkan infografir yang maksimal. Karena posisi pengambilan foto akan mempengaruhi pada kulaitas foto yang didatapkan. Selain itu, untuk mendapatkan infografis blog yang bagus bisa menggunakan sistem pencahayaan dalam foto tersebut. 

- Editing yang bagus

Untuk editing, bisa menggunakan beberapa aplikasi smartphone dan aplikasi yang bisa digunakan di PC. Kedua hal ini bisa digunakan tergantung dari bagaimana kita merasa nyaman melakukan editing untuk mendapatkan infografis blog yang maksimal dan menarik. Kalau editing via Smartphone, tentunya dibutuhkan smartphone yang memang performanya diakui dan memiliki spesifikasi yang bagus. Coba gunakan Smartphone dari Brand Honor Indonesia yang terbaru yakni Honor 10 Lite.

- Camera Yang Digunakan

Camera yang bisa digunakan itu bisa menggunakan camera DSLR, Mirroles atau mungkin Camera Smartphone. Karena sebagai seorang pemula, tentu perangkat yang kita miliki adalah smartphone. Dengan cara ini, maka kita bisa memaksimalkan penggunaan smartphone dalam mendapatkan infografis yang maksimal. Camera ponsel yang direkomendasikan itu camera ponsel keluaran terbaru yakni Honor 10 Lite dengan kapasitas camera 24 MP dan dual camer 13 MP serta 2 MP.

Kenapa Harus Honor 10 Lite Untuk Infografis Yang Maksimal

Honor 10 Lite merupakan sebuah tipe samrtphone produk Honor Indonesia yang di rilis 27 Februari 2019 di Jakarta. Honor sendiri merupakan brand smartphone trekemuka yang sedang naik daun. Adapun beberapa kelebihan dari Honor Lite 10 yang membuatmu harus memilih untuk menggunakan Honor 10 Lite. 

1. Spesifikasi yang Mendukung untuk Editing Infografis di Smartphone

Untuk bisa melakukan editing dengan maksimal, yang utama untuk diperhatikan itu adalah mengenai kuat alias tidak menjadi lemot ketika melakukan editing. Apalagi untuk misalkan editing video sebagai pelengkap infografis blog, maka dibutuhkan spesifikasi yang mendukung kalau bisa memang handal. Spesifikasi dari Honor 10 Lite sendiri untuk kasus seperti ini sangat mendukung karena dibekali dengan spesikiasi yang bagus. Honor 10 Lite dibekali dengan Kirin 710, RAM 4GB, dan ROM 64GB, HONOR 10 Lite menawarkan pengalaman menggunakan fitur unggulan. Untuk pengalaman multifungsional, HONOR 10 Lite juga didukung denga GPU Turbo dengan kapasitas baterai 3400 mAh.
Infografis Blog Makin Maksimal Dengan Camera 24 MP Honor 10 Lite

2. Camera 24 MP Dengan Hasil Foto yang Maksimal

Mungkin berangkat dari yang dibekali pendahulunya pada segi selfie di HONOR 9 Lite dan HONOR 10, HONOR 10 Lite mendorong batasan lebih jauh dalam segi selfie dengan menyematkan Kamera depan 24 MP. Kamera depan 24 MP adalah fitur utama Honor 10 Lite, yang juga didukung oleh pengenalan AI 8 skenario dan beberapa opsi pencahayaan. Tidak hanya itu, kamera depan ini juga didukung oleh kompensasi eksposur teknologi fusi cahaya 4-in-1, yang membuat gambar selfie lebih detail, indah dan lebih jelas, baik diambil pada siang atau malam hari. Selain itu, Honor 10 Lite juga dibekali dengan dual camera, camera belakangnya 13 MP dan 2 MP.
Infografis Blog Makin Maksimal Dengan Camera 24 MP Honor 10 Lite

3. Harga Yang Bersahabat

Infografis Blog Makin Maksimal Dengan Camera 24 MP Honor 10 Lite
Produk terbaru dari Honor Indonesia ini dijual pada harga yang bersahabat yakin sekitar 3.299.000 rupiah untuk HONOR 10 Lite dengan RAM 3GB dan 64GB ROM. HONOR 10 Lite akan dijual secara online di Shopee dan offline di toko mitra kami termasuk Erafone, dan HONOR store.

Nah, itu sekian ulasan sederhana dari ilhamsadli.com. Semoga bermanfaat

Ilham Sadli Seorang Travel blogger sekaligus freelance Writer yang tergabung dalam Forum Lingkar Pena Cabang Jember sejak 2014, suka menulis puisi dan kadang terlalu nyaman dengan menulis kisah seseorang.

13 Komentar untuk "Infografis Blog Makin Maksimal Dengan Camera 24 MP Honor 10 Lite"

  1. Melihat kelebihan dan keunggulan Honor 10 Lite sepertinya hape ini bakal jadi idola baru nih..

    BalasHapus
  2. Bakal jadi hp yang banyak banget digandrungi sama anak muda, kamera 24 MP nya di kamera depan emang bikin mupeng

    BalasHapus
  3. Asyik nih honor 10 lite buat mendukung konten blog ya

    BalasHapus
  4. Wow... Bikin mupeng yaaa... 24 MP!

    BalasHapus
  5. Wow Honor 10 Lite pasti menggoda banget bagi yang suka selfie nih :D

    BalasHapus
  6. Sejak saya belajar fotografi lewat ponsel ,saya jadi pengen meminang honor 10 lite ini 😖 namun harga memaksa saya untuk tetap mencintai apa yang saat ini kugenggang

    BalasHapus
  7. Wah, jadi pengen beli setelah baca review ini

    BalasHapus
  8. Semakin hari, semakin banyak ponsel-ponsel dengan harga pas di kantong, tapi juga punya spesifikasi bagus dan model yang kece begini, ya. Kualitas kameranya juga nggak perlu diragukan

    BalasHapus
  9. Resolusi foto tinggi, gak mempengaruhi loading page?

    BalasHapus
  10. Wah, aku pengen banget lihai infografis juga. Salah satunya bisa dimulai dg kualitas foto yang bagus ya. Noted kak.

    BalasHapus
  11. Waaah, bisa jadi alternatif hp pilihan neh kalau mau hp baru.

    BalasHapus
  12. saya kira harganya mahal, krn setau saya HONOR termasuk smartphone yang elit, rupanya 3juta-an.. wkwkw

    BalasHapus
  13. Wudiiih pas banget lagi nyari HP baru euy

    BalasHapus
Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @blogsadli, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung

Rajabacklink