√ Harga Oppo Realme C1 Dengan Spesifikasi dan Kelebihannya - Ilhamsadli.com

Harga Oppo Realme C1 Dengan Spesifikasi dan Kelebihannya

Ilhamsadli.com,- Dunia teknologi semakin sekarang semakin jauh berkembang bahkan perkembangannya bisa dikatakan sangat melajut dengan pesat. Termasuk Smartphone Oppo Realme C1 yang beberapa bulan lalu sempat ramai dibicarakan di beberapa media termasuk di Youtube. Harga Realme C1 ini dikataka lumayan bersahabat namun tetap menawarkan spesifikasi yang cocok digunakan oleh anak muda masa kini. Sebut saja begini, beberapa pekan yang lalu dan masih hangat diperbincangkan adalah harga realme C1 ini yang ternyata hanya 1 jutaan.
Harga Oppo Realme C1 Dengan Spesifikasi dan Kelebihannya
Walaupun harga realme c1 yang hanya satu jutaan ini, spesifikasi yang ditawarkan ternyata terbilang lumayan mewah untuk sekelas smartphone harga satu jutaan. Nah, berikut ini sedikit ulasan mengenai Spesifikasi dan harga realme c1.

Spesifikasi dan Kelebihan Dari Oppo Realme C1

Realme adalah sub-brand dari perusahaan smartphone yang sudah menguasai pasar smartphone yakni Oppo. Ketika dilaunching, Oppo Indonesia meluncurkan 3 produknya diantaranya adalah Realme 2 Pro, kemudian Realme 2 dan tipe yang kita bahas kali ini yaitu Realme C1. Berikut ini sedikit tentang spesifikasi yang dimiliki Realme C1.

Spesifikasi Realme C1

Harga Oppo Realme C1 Dengan Spesifikasi dan Kelebihannya
Source: jagoteknologi.com
Layar: IPS LCD 6.2 inches Corning Gorilla Glass 3 dengan resolusi Layar 1520 x 720 pixels dan rasio 18:9. Chipsetnya dilengkapi dengan Qualcomm SDM450 Snapdragon 450 dengan CPU Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53 serta GPU Adreno 506. Untuk media penyimpanannya diantaranya memori Internal sebesar 16 GB, dengan 2 GB RAM serta kapasitas memori eksternalnya microSD, up to 256 GB (dedicated slot). Untuk kamera belakang: 13 MP, f/2.2, AF + 2 MP, f/2.4, depth sensor, LED flash, HDR, panorama Kamera dan kamera  depan: 5 MP f/2.2, HDR. Terakhir adalah Baterai Non-removable Li-Ion 4.230 mAh.

Kelebihan Realme C1

Banyak yang beranggapan bahwa smartphone murah berarti banyak hal yang tidak memusakan pengguna. Pernyataan seperti ini ditepis oleh Oppo dengan melaunching sebuah subbrand miliknya dengan harga yang bersahabat namun tetap mengutamakan kualitas. Harga realme C1 ini yang terbilang murah, namun ternyata memiliki banyak kelebihan yang ditawarkan karena kembali lagi bahwa harga realme c1 yang satu jutaan tetap memberikan dan menawarkan kepuasan untuk para penggunanya termasuk pecinta produk Oppo. Beberapa kelebihan yang ditawarkan dengan Harga Realme C1 yang bersahabat adalah sebagai berikut;

Daya Tahan Baterai Lumayan Lama

Dengan mengandalkan tipe baterai non-removeable Li-Ion 4.230 mAh, tentunya bukan jumlah yang sedikit. Artinya, untuk Smarphone sekelas Realme C1 ini dengan harga yang ditawarkan ya lumayan baik. Menurut yang pernah menggunakannya juga, Oppo Realme C1 ini mampu bertahan hingga 36 jam sudah terhitung dengan penggunaan ketika bermain games.

Performa yang Cukup Oke

Untuk sekarang ini, hal yang selalu diperhatikan seseorang ketika akan membeli sebuah smartphone adalah kualitas layar ataupun performanya. Terutama ketika sekarang sedang membooming dunia game online moba maupun sejenisnya, pastinya sebuah hal yang menjadi pertimbangan adalah performanya seperti apa ketika digunakan bermain games. Dengan harga realme c1 yang satu jutaan, oppo membekali realme c1 ini dengan snapdragon 450, kemudian resolusi layar yang sudah FHD 1520x720 dengan dimenasi 6.2 inci. Tentunya akan sangat menunjang jika digunakan untuk seorang gamers, serta dibekali dengan RAM standar 2 GB dengan ROM 16 GB.

Kamera Yang Bagus

Untuk harga realme c1 dengan kisaran satu jutaan, tentunya dual camera yang dimiliki realme luamayan bagus dinataranya dengan 13 MP kamera 1 dan kamera ke-2 2 MP. Camera inilah yang bisa menghasilkan efek bokeh. Untuk camera selfie 5 MP, jadi jika sahabat suka selfie, gak perlu khawatir tidak bisa asik selfie dengan hasil yang wow.

Dilengkapi Sensor Face Unlock

Soal keamanan, jangan khawatir karena realme c1 dibekali sistem keamanan face unlock. Seperti golongan smartphone kelas tinggi, realme C1 juga dilengkapi dengan face unlock. Selain itu, ada sensor magnetic ada juga sensor gyroscope yang tentunya berguna untuk bermain gim yang mendukung augmented reality.

Harga Realme C1 yang Terjangkau

harga realme c1 ini terbilang lumayan murah yakni satu jutaan, namuan spesifikasi dan kelebihan yang ditawarkan tetap saja bagus untuk smartphone yang sekelasnya. Jadi dengan modal satu jutaan, sahabat sudah bisa memiliki smartphone dengan kulaitas bagus dan performa yang lumayan juga. 

Nah, sekian sedikit ulasan ilhamsadli.com mengenai produk Oppo yang satu ini. Semoga informasinya bermanfaat ya.
Ilham Sadli Seorang Travel blogger sekaligus freelance Writer yang tergabung dalam Forum Lingkar Pena Cabang Jember sejak 2014, suka menulis puisi dan kadang terlalu nyaman dengan menulis kisah seseorang.

2 Komentar untuk "Harga Oppo Realme C1 Dengan Spesifikasi dan Kelebihannya"

Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @blogsadli, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung

Rajabacklink