√ Nih! 3 Hotel Murah di Surabaya Yang Fasilitasnya Lengkap dan Nyaman - Ilhamsadli.com

Nih! 3 Hotel Murah di Surabaya Yang Fasilitasnya Lengkap dan Nyaman

Ilhamsadli.com,- Sebagai warga Negara Indonesia, tentunya kita sudah kenal betul dengan sebuah kota yang bernama Surabaya. Ya, kota yang berjuluk kota Pahlawan ini memang merupakan salah satu kota maju di Indonesia, sehingga tak heran jika Surabaya memiliki daya tarik bagi para wisatawan.
Nih! 3 Hotel Murah di Surabaya Yang Fasilitasnya Lengkap dan Nyaman
Nah, bagi sahabat yang henda berlibur ke sana, inilah 3 hotel murah di Surabaya yang fasilitasnya lengkap dan nyaman : 

1. House of Dharmawan

Rekomendasi hotel di Surabaya murah yang pertama, yaitu bernama House of Dharmawan yang beralamat di Jl. Suterejo Utara Baru B 25 No 38, Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur. Fasilitas hotel : layanan kamar, layanan kebersihan, wifi gratis, parkir gratis, coffee shop, morning call, dan lain sebagainya. Fasilitas kamar : bath & toilet, shower, air conditioner, tv, body soap, dan lain sebagainya. Lalu, bagaimana dengan biaya per malamnya? Harga sewa per malam di House of Dharmawan ini mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 160 ribu.

2. Tab Capsule Hotel @ Kayoon Surabaya

Unik, menarik, dan nyaman, itulah kesan-kesan yang akan sahabat rasakan saat menginap di Tab Capsule Hotel @ Kayoon Surabaya ini. Fasilitas hotel : coffee shop, bar, business center, morning call, cleaning service, layanan kamar, wifi gratis, parkir gratis, dan restoran. Fasilitas kamar : bath & toilet, tv, air conditioner, shower, bs broadcast, safety box, bath towel, shampoo, body soap, dan hair conditioner. Hotel ini bisa sahabat jumpai di alamat Jl. Kayon No. 11 Blok D No. 2, Embong Kaliasin, Genteng, Surabaya. 

3. Loxy Inn Surabaya

Hotel murah dan nyaman berikutnya di Surabaya yang direkomendasikan bagi sahabat, yakni bernama Loxy Inn Surabaya yang beralamat di Jl. Embong wungu 5, Surabaya Center, Surabaya, Jawa Timur. Harga sewa per malam di Loxy Inn Surabaya ini berada di kisaran Rp 116 ribu sampai Rp 155 ribu. 

Itulah 3 hotel terbaik dan murah di Surabaya yang direkomendasikan bagi sahabat. Dari ketiga hotel tersebut, hotel nomor berapakah yang menurut sahabat paling menarik? 

Ilham Sadli Seorang Travel blogger sekaligus freelance Writer yang tergabung dalam Forum Lingkar Pena Cabang Jember sejak 2014, suka menulis puisi dan kadang terlalu nyaman dengan menulis kisah seseorang.

3 Komentar untuk "Nih! 3 Hotel Murah di Surabaya Yang Fasilitasnya Lengkap dan Nyaman"

  1. kalo saya nyari yang ada kolam renangnya, soalnya biasanya ngajak anak2 sekalian stacation, hehe

    BalasHapus
  2. kalau aku pengin nyoba yang kapsul mas... gimana ya rasanya... hehehe penasaran #jejakbiru

    BalasHapus
  3. Wooi itu ga lengkap sik.. mana gambar, mana harganya? Penasaran kan..

    BalasHapus
Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @blogsadli, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung

Rajabacklink