√ Aplikasi Recommended Google yang Akan Membantumu Banyak - Ilhamsadli.com

Aplikasi Recommended Google yang Akan Membantumu Banyak



Siapa yang tidak kenal dengan salah satu perusahaan besar ini. Dengan berkembangnya dunia teknologi dan pendidikan membuat segala sesuatunya menjadi mudah. Kamu tentunya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya internet.
Zaman sekarang ini sudah hampir 99,9 % masyarakat dunia sudah mengenal yang namanya internet. Apalagi seiring dengan berkembangnya dunia sehingga semakin mudah untuk mengakses segala sesuatunya hingga bisa berkomunikasi dengan manusia di seluruh dunia.
Hingga akhirnya perusahaan besar ini menghadirkan beberapa aplikasi untuk bisa membantu meringankan pekerjaanmu.

Google Crome
Google Crome adalah salah satu aplikasi popular yang bisa kamu gunakan sebagai browser. Selain bisa langsung terhubung dengan google, juga bisa kamu gunakan untuk terhubung dengan searching lainnya. Google Crome sangat recommend bagi google sendiri.

Gmail
Untuk kamu yang biasanya membuatuhkan e-mail bisa kamu manfaatkan salah satu alternative ini. Gunakan gmail sebagai e-mailmu contohnya: xxxx@gmail.com. Kenapa kamu harus memiliki account gmail? Karena jika mengakses atau membuat account menarik lainnya rata-rata yang diminta adalah nama e-mail kamu yang digunakan untuk mengirimkan konfirmasi account baru.

Google Drive
Untuk kamu yang kadang sering lupa untuk memback-up data yang kamu simpan. Mungkin Google Drive bisa kamu gunakan sebagai salah satu alternatif untuk menyimpan datamu secara online dengan kapasistas hingga 15GB. Jumlah yang lumayan banyak kan.

Google+
Google + adalah account bawaan dari ketika pertama kamu membuat account google pada gmail. Bisa digunakan untuk berkomunikasi dengan sesame pengguna google, berbagi informasi, berbagi kebahagiaan, sharing segala sesuatunya melalui Google+.

Google MAP
Google MAP adalah sebuah aplikasi navigasi yang disediakan google untuk mengetahui jalan serta digunakan untuk melacak dimana kamu berada saat itu. Jika kamu dalam perjalanan maka tidak perlu lagi kamu menggunakan peta secara manual, dengan adanya google MAP ini bisa membantumu menemukan lokasi yang ingin kamu kunjungi.

Google Adsanse
Bagi para pencari uang di dunia online sudah pasti tidak asing dengan yang satu ini. Dengan menggunakan google adsanse kamu bisa menghasilkan uang hanya melalui pemasangan iklan dalam account kamu.
Ilham Sadli Seorang Travel blogger sekaligus freelance Writer yang tergabung dalam Forum Lingkar Pena Cabang Jember sejak 2014, suka menulis puisi dan kadang terlalu nyaman dengan menulis kisah seseorang.

1 Komentar untuk "Aplikasi Recommended Google yang Akan Membantumu Banyak"

Silahkan tinggalkan komentar, jangan lupa follow twitter @blogsadli, Instagram @ilhamsadli atau subscribe email anda untuk mendapatkan update terbaru. Terimakasih sudah berkunjung

Rajabacklink